Iklan dempo dalam berita

Aksi Nekat Seorang Pengendara Moge Terobos Lampu Merah hingga Tabrak Polisi, Auto Disergap!

Aksi Nekat Seorang Pengendara Moge Terobos Lampu Merah hingga Tabrak Polisi, Auto Disergap!

Seorang pengendara moge menerobos lampu merah hingga tabrak polisi--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Aksi nekat seorang pengendara Moge terobos lampu merah hingga tabrak polisi, auto disergap!

Media sosial sedang heboh dengan sebuah video yang menampilkan aksi nekat seorang pengendara motor sport yang mencoba menerobos razia polisi hingga menabrak seorang petugas di daerah Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). 

BACA JUGA:Mudah! Ini Syarat dan Cara Gadai HP di Pegadaian, Cocok untuk Solusi Darurat!

Insiden ini memicu banyak reaksi dari warganet, mengingat tindakan berbahaya tersebut. Polisi sendiri telah memberikan kronologi lengkap dari kejadian ini.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram andreli_48, yang menampilkan pengendara motor besar (moge) yang mencoba menerobos lampu merah dan menabrak seorang polisi yang sedang bertugas. "Diduga takut ditilang, pengendara motor ini hendak trobos lampu merah dan tabrak polisi yang bertugas," tulis akun tersebut dalam unggahannya pada Kamis, 25 Juli 2024.

Dalam video yang diunggah, terlihat bahwa pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh polisi meskipun sempat mencoba melarikan diri setelah terjatuh dari motornya. Peristiwa ini disebut-sebut terjadi pada pagi hari tersebut dan langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

BACA JUGA:Daftar Gaji Asisten Ombudsman 2024! Mulai dari Asisten Pertama hingga Asisten Utama

Detik-detik peristiwa penyergapan pemuda tersebut juga viral di media sosial setelah diunggah oleh akun X @Pai_C1 pada hari yang sama. Dalam video tersebut, terlihat sekitar enam anggota polisi sedang melakukan pemeriksaan kelengkapan berkendara para pengemudi sepeda motor di lampu merah. Beberapa pengendara motor terjaring dalam razia tersebut.

Secara tiba-tiba, datang seorang pemuda mengendarai motor besar dengan kecepatan tinggi yang hendak menerobos lampu merah. 

Diduga pemuda tersebut hendak kabur karena takut terkena tilang. Saat berusaha menerobos, pemuda itu menabrak seorang anggota polisi yang mencoba menghentikan laju kendaraannya, menyebabkan polisi tersebut jatuh tersungkur di aspal.

"Jangan ditiru. Diduga takut kena tilang nekat trabas lampu merah dan tabrak polisi. Berau," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Link Pengumumannya Hasil Seleksi Administrasi Ombudsman RI 2024

Melihat kejadian tersebut, anggota polisi lainnya segera menyergap pemuda tersebut. Salah satu anggota polisi mendorong pemuda itu beserta motornya hingga jatuh tersungkur ke aspal. 

Pemuda itu kemudian ditiarapkan dan tangannya dipegangi oleh para anggota polisi. Meski sudah ditangkap, pemuda itu masih berusaha melawan dan mencoba melarikan diri lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: