Iklan dempo dalam berita

Sembako hanya Pemanis, Ketua KPU Kepahiang; Kami Ingin Tunjukkan Anak Panti Tidak Sendiri

Sembako hanya Pemanis, Ketua KPU Kepahiang; Kami Ingin Tunjukkan Anak Panti Tidak Sendiri

Sembako hanya Pemanis, Ketua KPU Kepahiang; Kami Ingin Tunjukkan Anak Panti Tidak Sendiri--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang menyambangi Panti Asuhan Alkahfi Yayasan Hidayatullah Kecamatan Ujan Mas

BACA JUGA:Rezeki Beruntun ASN Pemprov Bengkulu, Dapat THR Sebulan Gaji, Plus TPP 50 Persen

Kedatangan KPU yang dikomandoi ketua, anggota serta staf ini guna memberikan santunan berupa sembako, sebagai bentuk kepedulian penyelenggara pemilu kepada anak yang kurang beruntung. Agar bisa menjalankan ibadah puasa seperti layaknya anak-anak pada umumnya. 

“Kami harap kehadiran kami bisa sedikit menjadi obat penyejuk bagi anak-anak di sini, sehingga kehadiran kami bisa menghibur lara anak-anak panti,” kata Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, Rabu (12/4). 

BACA JUGA:Panas! Pasukan Panglima Merah Dayak di Jakarta Siap Bertarung Ilmu dengan Pesulap Merah

Tak hanya itu, tambah Mirzan, kedatangan KPU Kepahiang ke panti ini bukan semata untuk memberikan paket sembako. Namun juga untuk menunjukkan kepada anak-anak di Panti Alkahfi ini bahwa mereka tak sendirian menjalani kerasnya kehidupan.

Karena meski tanpa orang tua, namun masih ada keluarga di luar panti yang peduli dan sayang kepada mereka. 

BACA JUGA:Senggol Ida Dayak, Pesulap Merah Langsung Ditantang Ketemu oleh Pria Dayak di Jakarta

“Sembako hanya pemanis, namun kami harap kehadiran kami ini membuktikan kepada anak-anak jika mereka tak sendirian,” tandas Mirzan. 

Dalam menyambangi panti asuhan ini ikut hadir anggota KPU Divisi Sosialisasi dan Parmas, Supran Efendi, Sekretaris KPU, Ketua PPK dan staf KPU yang disertakan pada kegiatan ini. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: