Iklan dempo dalam berita

Ayah dan Anak Dibekuk Polisi Karena Mencuri Bersama Keponakan

Ayah dan Anak Dibekuk Polisi Karena Mencuri Bersama Keponakan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Langsung dipimpin AKP. Noviaska, tim opsnal Buayo Muaro Polsek Muara Bangkahulu berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian di Asrama Pondok pesantren berada di Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Terima Laporan Penipuan Jual Beli Mobil, Polisi Langsung Bergerak

 

Menariknya tiga orang pelaku yang diamankan tim Ospnal Buayo Muaro merupakan ayah dan anak serta seorang ponakan pelaku, yang seharunsya ia tuntut untuk mendapatkan pendidikan hingga pekerjaan yang baik.

 

Dijelaskan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP. Noviaska, pengakapan kedua pelaku ini hanya hitungan jam, pasca adanya kejadian pencurian di lokasi pesantren tersebut pada Minggu subuh.

 

BACA JUGA:Sepele, Diduga Gegara Mie Instan Pria Ini Tega Tikam Saudaranya, Begini Kronologi Lengkapnya!

 

Tim opsnal yang menerima laporan kemudian mendalami kejadian tersebut dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pengumpulan barang bukti.

 

Tidak memerlukan waktu lama, tiga pelaku berinisial SU berusia 42 tahun warga Bentiring permai dan anaknya berinisial AJ berusia 16 tahun serta keponakannya berinisial VA berusia 16 tahun warga Meringgi Sakti Bengkulu Tengah berhasil diamankan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: