Iklan dempo dalam berita

Daihatsu Xenia ADS 2024 Meluncur, Tampilan Makin Sporty dengan Pilihan 2 Tipe Mesin

Daihatsu Xenia ADS 2024 Meluncur, Tampilan Makin Sporty dengan Pilihan 2 Tipe Mesin

Daihatsu Xenia ADS 2024--

Grand New Daihatsu Xenia memiliki panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm. Dimensi tersebut mampu menampung hingga 8 orang penumpang.

Daya tampung yang besar, membuat Xenia tidak hanya sanggup menampung orang. Barang bawaan yang banyak juga bisa dilahapnya dengan mudah.

Sejalan dengan itu, bila kursi bagian belakang dilipat ke depan, maka area bagasi menjadi sangat luas yang mampu menambah kapasitas penampungan barangnya jadi semakin meningkat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Angsuran Kredit Daihatsu Terios 2024 DP Rp 23 Juta

3. Fitur Semakin Lengkap dan Modern

Punya fitur yang semakin lengkap, jadi kelebihan Daihatsu Xenia. Hal ini dilakukan Daihatsu Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Sebagai contohnya, pada Grand New Daihatsu Xenia sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan AC digital. Kehadiran fitur ini memudahkan pengemudi maupun penumpang dalam mengatur suhu kabin.

Model knob pada model terdahulu pun sudah ditinggalkan. Kini pengaturan AC hanya cukup menekan tombol saja. MPV ini dilengkapi sensor parkir depan dan belakang.

Gunanya untuk memberi peringatan ke pengendara bila mobil sudah terlalu dekat dengan objek lain. Dengan demikian, potensi tabrak dinding atau mobil lain saat parkir bisa berkurang.

BACA JUGA: Platform Anyar, Begini Simulasi Kredit Mobil Daihatsu Ayla DP Rp30 Juta, Angsuran Murah Tenor 12-60 Bulan

4. Jaringan Luas, Servis dan Ketersediaan Suku Cadang Berlimpah

Bicara mengenai kelebihan Daihatsu Xenia selanjutnya adalah didukung jaringan servis yang luas, hal ini tak terlepas dari ketersediaan layanan purna jual dan suku cadang mudah di dapat, dan harganya pun terjangkau.

Seperti yang diketahui, Daihatsu memiliki jaringan penjualan yang cukup besar di Indonesia, yang tersebar hingga ke pelosok negeri. Selain itu, jaringan bengkel dan spart part juga mudah ditemui.

Alasan ketersedian jaringan penjualan serta suku cadang yang tersedia di mana-mana juga jadi pertimbangan orang untuk memiliki mobil ini.

BACA JUGA:Harga OTR Daihatsu Sigra 2024 Dibandrol Mulai Segini, Simak Juga Simulasi Kredit dan Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: