Iklan dempo dalam berita

Pegawai SPBU Adu Mulut dengan Pembeli, Begini Cerita dan Endingnya

Pegawai SPBU Adu Mulut dengan Pembeli, Begini Cerita dan Endingnya

Pegawai SPBU Adu Mulut dengan Pembeli--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pegawai SPBU adu mulut dengan pembeli, begini cerita dan endingnya. 

Viral di media sosial, terjadi cekcok antara pegawai SPBU dan seorang konsumen yang diduga dipicu oleh sikap pegawai SPBU yang tidak sopan. 

BACA JUGA:Tampil Mewah di Lantai GIIAS 2024, Daihatsu Terios Graphite Cocok untuk Diajak Berpetualang, Intip Harganya

Kejadian ini terjadi di SPBU Kombespol perempatan Polres Lamongan dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Salah satu akun yang memposting video tersebut adalah @terangmedia. 

Dalam video unggahannya, akun tersebut memberikan keterangan, “Terjadi adu mulut pegawai SPBU Kombespol perempatan Polres Lamongan dengan salah satu pembeli, begini kronologinya.”

Video berdurasi 37 detik tersebut menunjukkan seorang konsumen perempuan yang mengeluh dibentak-bentak saat hendak mengisi bahan bakar. 

Ia mengeluh sambil merekam ke arah pegawai SPBU perempuan yang membentaknya. Tampak seorang laki-laki berkaus putih yang mencoba menenangkan konsumen tersebut. Pria itu berdiri di depan konsumen yang merasa kesal karena dibentak oleh pegawai SPBU. 

"Kok iso lho mbak, kan ngomong apik-apik iso lho mbak, kok aku mok sentak-sentak (Kok bisa lho mbak, kan ngomong baik-baik bisa lho mbak, kok aku dibentak-bentak)," demikian suara konsumen perempuan dalam video.

BACA JUGA:Mantap! Pengguna Super Apps BRImo Melesat, Transaksi Tembus Rp2.574 Triliun

Keluhan tersebut langsung ditanggapi oleh pegawai SPBU perempuan dengan nada keras, menandakan ketidakpuasannya dengan tuduhan tersebut. Pegawai itu tampak tak terima disebut kasar dan mencoba membela dirinya. 

Kejadian ini berawal saat seorang pembeli yang sudah mengantri panjang di SPBU tiba-tiba disuruh antre lagi oleh salah satu pegawai dengan nada tinggi atau membentak. Pembeli yang tak nyaman dengan kondisi tersebut kemudian terlibat adu mulut. 

Dalam video itu juga terdengar suara perempuan yang diduga sebagai pembeli meminta pegawai tersebut untuk berbicara dengan sopan dalam melayani, tidak perlu nada tinggi atau membentak-bentak. "Kok iso lho mbak, kan ngomong apik-apik iso lho mbak, kok aku mok sentak-sentak" kata perempuan tersebut dalam video.

BACA JUGA:Kalah Duel Tangan Kosong, Pemuda Mabuk Aibon Ini Pulang ke Rumah Ambil Sajam dan Tikam Korban

Komentar Netizen Indonesia 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: