Iklan dempo dalam berita

Waduh! Cristiano Ronaldo Dilarang Buat Kanal Youtube Pribadi, Apa Alasannya?

Waduh! Cristiano Ronaldo Dilarang Buat Kanal Youtube Pribadi, Apa Alasannya?

Alasan Cristiano Ronaldo Dilarang Buat Kanal Youtube Pribadi--

Lalu, di media sosial X sebanyak 112 juta orang dan Facebook sekitar 170 juta orang. Bahkan, kini Ronaldo sudah dapat menghasilkan 200 juta dollar AS atau setara dengan Rp3,3 triliun per tahun, apalagi dari nilai kontrak bersama dengan Al Nassr.

Dari nominal itulah yang menjadikannya sebagai salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Tak sampai situ, penghasilan Ronaldo juga diambil dari akun media sosialnya, terutama di Instagram.
Di dalam laporan tahun 2023, Ronaldo mematok biaya 3,23 juta dollar AS atau sekitar Rp52,6 miliar per unggahan Instagramnya

Satu sisi, ia juga memiliki kontrak dengan sejumlah merek besar seperti Nike, Herbalife, Binance, Erakulis, Clear Haircare dan Whopp.

BACA JUGA:Pasokan Terus Menipis, Harga Kopi Robusta Meroket ke Rekor Tertinggi

Sempat Buat Akun TikTok, Namun Diblokir

Diketahui, Cristiano Ronaldo juga sempat  membuat akun TikTok di tahun 2023. Akun itu langsung diikuti oleh jutaan orang dari seluruh dunia hanya dalam waktu singkat. Sedangkan, video unggahannya juga sudah ditonton jutaan kali.

Namun, dalam waktu singkat pula TikTok akhirnya memblokir akun Ronaldo tersebut tanpa memberitahukan alasannya. Meski demikian, ada rumor menyebutkan jika platform tersebut tak mampu untuk membayar CR7.

Sebagai informasi tambahan, simak kisah perjalanan karier Cristiano Ronaldo.
Dalam perjalanan karier sepak bolanya, CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) telah beberapa kali berpindah tim.

Nah, berikut adalah kisah perjalanan karier Cristiano Ronaldo dari awal masuk ke dunia sepak bola profesional, hingga sekarang ini:

1. Sporting Lisbon (2002-2003)

Cristiano Ronaldo mengawali karier sepak bola profesionalnya melalui klub sepak bola Sporting Clube de Portugal (Sporting CP), atau biasa disebut sebagai Sporting Lisbon. Sebenarnya, Ronaldo sudah memulai kariernya di Sporting Lisbon sejak 1997 sebagai pemain Sub-15.

Saat bersama Sporting Lisbon selama satu musim, Ronaldo berpartisipasi dalam 31 pertandingan dengan mencetak 5 gol dan 6 assist.

BACA JUGA:Pasokan Terus Menipis, Harga Kopi Robusta Meroket ke Rekor Tertinggi

2. Manchester United (2003-2009)

Melihat bakat yang dimiliki Cristiano Ronaldo, pelatih Manchester United kala itu, Sir Alex Ferguson, tertarik untuk membawanya ke tim. Dilansir dari Transfermarkt, Manchester United berhasil membawa Cristiano Ronaldo dengan biaya Rp330,25 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: