Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Merek Makanan Kucing yang Bisa Bikin Gemuk dan Berbulu Lebat

5 Rekomendasi Merek Makanan Kucing yang Bisa Bikin Gemuk dan Berbulu Lebat

Rekomendasi Merek Makanan Kucing--

3. Vitamin kucing jenis gel

Vitamin yang satu ini harus diberikan langsung ke mulut kucing, sehingga Anda mungkin lebih sulit untuk memberikannya. Namun, vitamin jenis ini juga hadir dalam bentuk snack yang bisa mempermudah proses pemberiannya.

4. Vitamin kucing jenis tablet

Vitamin jenis ini paling sulit dikonsumsi, karena tidak semua kucing bisa menelannya. Maka itu, Anda harus membelah menjadi bagian kecil atau bahkan menumbuk vitamin ini terlebih dahulu hingga lembut. Anda juga bisa menyisipkannya dengan makanan atau snack kucing.

BACA JUGA:Hukum Air Ludah Kucing dalam Pandangan Islam, Bagaimana jika Sholat Dijilati Kucing?

Sebagai informasi tambahan berikut ini rekomendasi Vitamin Kucing agar Gemuk dan Bulu Lebat:

1. Minyak Ikan Fish O Plus 

Minyak Ikan Fish O Plus menjadi salah satu vitamin kucing agar gemuk dan bulu lebat yang direkomendasikan, karena minyak ikan memang salah satu nutrisi yang dibutuhkan kucing. Minyak ikan diketahui memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan jantung kucing.

Kandungan omega 3 yang ada di dalamnya bisa membantu meningkatkan kesehatan jantung untuk membuat detak jantung yang tidak teratur menjadi normal.

BACA JUGA:Ini Rahasianya agar Bulu Kucing Tidak Rontok serta Tips Bagi Pemilik Kucing Pemula

Dilansir dari Journal of Veterinary Internal Medicine, asam lemak omega 3 dalam minyak ikan, terutama asam eicosapentaenoic dan asam docosahexaenoic, biasa digunakan dalam beberapa pengobatan penyakit pada hewan.

Vitamin kucing yang satu ini memiliki manfaat untuk membantu menumbuhkan bulu kucing, melebatkan, dan membuat bulu terlihat mengkilatkan.

BACA JUGA:Ini 10 Ras Kucing Yang Dianggap Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Kamu Punya?

2.  Virbac Nutri Plus Gel 

Produk vitamin kucing selanjutnya yang direkomendasikan adalah  Virbac Nutri Plus Gel. Virbac Nutri Plus Gel adalah suplemen nutrisi untuk kucing atau anjing yang mengandung mineral dan elemen lainnya yang penting bagi kesehatan anabul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: