Iklan dempo dalam berita

Cerita Persahabatan Sejak Muda hingga Sukses Jodohkan Anaknya, Kini Jadi Besan

Cerita Persahabatan Sejak Muda hingga Sukses Jodohkan Anaknya, Kini Jadi Besan

Cerita Persahabatan Sejak Muda hingga Sukses Jodohkan Anaknya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cerita persahabatan sejak muda hingga sukses jodohkan anaknya, kini jadi besan.

Sahabat adalah teman yang sangat dekat dan memiliki hubungan yang erat. Sahabat sejati adalah orang yang selalu memberi dukungan, baik saat susah maupun senang.

BACA JUGA:Ini Sosok Yuni Utami, Eks Polwan Viral Karena Bikin Resah Warga dan Dibawa ke RSJ

Ia akan dengan senang hati mendengarkan, memvalidasi perasaanmu, atau membuatmu merasa lebih baik, tetapi tidak membuatmu terjebak toxic positivity.

Ada banyak kisah yang sangat menginspirasi, salah satunya adalah persahabatan dua wanita yang tetap solid sejak tahun 1986 hingga kini, bahkan berujung menjadi besanan.

Dua wanita dalam kisah ini telah menjalin persahabatan selama 38 tahun, sebuah pencapaian yang luar biasa.

Kisah ini menjadi viral setelah diunggah di akun TikTok @kyuchatime. Dalam unggahan tersebut, terlihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah kedua mempelai pengantin yang tersenyum sumringah dengan perjodohan mereka.

Dalam unggahan foto pertama, terlihat dua gadis muda dengan gaya rambut era 80-an. Foto tersebut diambil pada awal persahabatan mereka, yang kini sudah berlangsung selama 38 tahun. Terdapat tulisan "1986: Are we still friends?" pada foto tersebut, yang berarti 'Apakah kita masih berteman?'. Pertanyaan itu seakan-akan menjadi janji yang terus mereka pegang hingga saat ini.

BACA JUGA:Ini Sosok Yuni Utami, Eks Polwan Viral Karena Bikin Resah Warga dan Dibawa ke RSJ

Kini, kedua wanita tersebut sudah menginjak usia 50-an dan masih menjalin persahabatan yang erat. Keduanya terlihat cantik dengan hijab yang mereka kenakan.

Siapa sangka, persahabatan mereka yang kuat dan penuh kenangan manis ini berlanjut hingga ke jenjang pernikahan anak-anak mereka. Mereka berhasil menggelar acara pernikahan di mana pengantinnya adalah anak dari kedua wanita tersebut, menjadikan mereka besanan.

Dalam sebuah foto, kedua wanita ini berfoto bersama sambil memegang sebuah hiasan berupa jam dinding yang dihias dengan sangat cantik. Hiasan tersebut menjadi simbol persahabatan mereka yang abadi dan juga sebagai saksi bisu pernikahan anak-anak mereka.

Foto-foto lainnya memperlihatkan kebahagiaan pernikahan anak-anak mereka yang mengenakan baju adat Bugis. Kedua keluarga terlihat sangat kompak saat berfoto bersama, menambah keindahan momen bahagia tersebut. Wajah kedua mempelai pengantin tampak ceria dan senyum sumringah dengan perjodohan yang terjadi.

BACA JUGA:Peringatan BMKG 31 Juli 2024, Ini Wilayah Perairan yang Waspada Gelombang Tinggi Capai 4 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: