Iklan dempo dalam berita

Wuling Ramaikan Ajang BNI EXPO 2024, Dengan Deretan Kendaraan EV, Ada Promo Menarik!

Wuling Ramaikan Ajang BNI EXPO 2024, Dengan Deretan Kendaraan EV, Ada Promo Menarik!

Mobil Wuling ramaikan BNI Expo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Wuling ramaikan ajang BNI EXPO 2024, dengan deretan kendaraan EV, ada promo menarik!

Wuling Motors turut memeriahkan kegiatan BNI EXPO 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga tanggal 4 Agustus 2024. 

"Keikutsertaan Wuling dalam BNI EXPO 2024 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan lintas industri kepada konsumen dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling,” kata Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors, Bob Morgan.

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang di Bank Ina? Pahmi Dulu Jenis-jenis Pinjamannya di Sini

Wuling membawa segenap jajaran kendaraan ramah lingkungan agar para pengunjung dan calon konsumen, yang mengikuti kegiatan itu lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan tersebut.

"Seiring dengan tren elektrifikasi yang kian meningkat, kami membawa lengkap lini produk mobil listrik yakni Air ev, BinguoEV dan CloudEV serta untuk segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid,” ujar dia. 

Wuling memanfaatkan pameran ini dengan menghadirkan empat unit display agar bisa menarik hati para pengunjung, melalui Wuling EV ABC Stories yang terdiri atas Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid. 

Selama pameran, Wuling menyediakan unit uji coba yakni medium hatchback EV Wuling CloudEV.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Kerja di Kapal Pesiar untuk Lulusan SMK? Simak Tipsnya Lengkapnya di Sini

Promo Menarik 

Mengenai promo  yang dihadirkan selama BNI EXPO 2024 untuk pembelian Wuling EV terdiri dari maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau Binguo EV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan Binguo EV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). 

Tidak ketinggalan untuk pembelian Air ev Long Range, Binguo EV, atau Cloud EV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis. 

BACA JUGA:Pengajar di Pesantren Dilaporkan Kasus Begituan, Pelapornya 3 Santriwati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: