Iklan dempo dalam berita

Wuling Ramaikan Ajang BNI EXPO 2024, Dengan Deretan Kendaraan EV, Ada Promo Menarik!

Wuling Ramaikan Ajang BNI EXPO 2024, Dengan Deretan Kendaraan EV, Ada Promo Menarik!

Mobil Wuling ramaikan BNI Expo--

3. Memiliki Fitur Pintar IoV dan WIND

Meskipun termasuk dalam mobil listrik mini, akan tetapi Wuling Air ev dibekali dengan fitur teknologi easy smart mobility yang tidak kalah canggih dengan mobil besar. Salah satunya adalah dengan disematkannya fitur pintar berupa IoV dan WIND.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Spesial Gajian Periode 2-4 Agustus 2024

Teknologi IoV ini memungkinkan pengguna mobil Wuling Air ev untuk memiliki konektivitas dengan kendaraan melalui koneksi internet. Dengan begitu, pengguna mobil mampu mengontrol kendaraan menggunakan perintah melalui smartphone.

Teknologi IoV ini dapat dimanfaatkan untuk mengoperasikan berbagai fitur seperti navigasi online, Bluetooth, wireless mirrorlink, pesan online, geo fencing, vehicle positioning dan perintah mendengarkan musik favorit. 

Tidak hanya itu, teknologi IoV juga bisa memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuka dan mengunci pintu mobil, menyalakan dan mematikan mesin kendaraan hingga mengontrol AC.

Sedangkan WIND merupakan teknologi perintah suara yang memungkinkan pengguna mobil Wuling Air ev untuk mengoperasikan berbagai fitur menggunakan perintah suara dalam bahasa Indonesia.

Berbagai fitur yang ada pada mobil mini ini dapat dioperasikan dengan teknologi WIND antara lain seperti mengakses aplikasi online, mendengarkan musik, menelepon, memutar stasiun radio, mengatur volume, membuka jendela, mengoperasikan sunroof, menyalakan AC dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:OJK Rilis hanya 98 Daftar Pinjol Legal Agustus 2024, Hindari yang Ilegal

Untuk mengaktifkan perintah suara Anda hanya perlu menekan pada tombol voice command yang ada di sisi kiri kemudi kemudian ucapkan “Halo Wuling” sebagai kata kuncinya.

4. Biaya Perawatan yang Murah

Selain unggul dalam kelebihan charger yang mudah, mobil ini juga menawarkan kelebihan lain berupa biaya perawatan dan biaya operasional yang lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil berdimensi besar. Hal ini karena komponen mobil mini tidak sekomplek dengan mobil besar.

Tidak hanya itu, jika menggunakan mobil Wuling Air ev, Anda juga tidak perlu memikirkan biaya untuk membeli bahan bakar.

Hal ini karena Wuling Air ev menggunakan sumber tenaga listrik yang bisa diisi ulang. Selain itu, mobil listrik juga lebih ramah lingkungan karena tidak menimbulkan emisi.

BACA JUGA:Viral Penyidik Kuntit Wanita, Dituding Menyadap hingga Tahu Lokasi Rumah, Polda Metro Jaya Ungkap Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: