Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Susi Air, Ini Syarat dan Berkas untuk 3 Posisi yang Dibutuhkan

Lowongan Kerja Susi Air, Ini Syarat dan Berkas untuk 3 Posisi yang Dibutuhkan

Lowongan Kerja Susi Air--

Diikuti dengan kalimat yang menunjukkan ketertarikanmu bergabung dengan perusahaan tersebut, serta posisi yang ingin kamu lamar sesuai pengalaman ataupun keahlianmu. 

Misalnya, saya yang bertanda tangan di bawah ini, Sheila Silviana bermaksud ingin melamar kerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Redaktur Pelaksana.

Perusahaan Camkoha merupakan salah satu media cetak terbesar di Indonesia, sehingga saya merasa tertantang untuk bergabung.

BACA JUGA:Waw, Ini Mobil Mitsubishi Terlaris Selama GIIAS 2024, Distributor Terima Total 3.353 SPK

Jelaskan pengalaman atau keahlianmu secara singkat. Kamu perlu menonjolkan nilai tambah atau nilai jualmu. Contohnya pengalaman maupun keahlian yang kamu kuasai. Termasuk pula prestasi yang pernah kamu raih. 

Tak perlu menjabarkan secara detail. Jelaskan dengan singkat dan padat, agar HRD perusahaan melihat bahwa kamu adalah kandidat yang mereka butuhkan. Sebagai contoh: “Saya memiliki pengalaman 5 tahun sebagai jurnalis senior di media cetak XYZ. Selain itu, sebagai editor di media online ABC selama 2 tahun.”

BACA JUGA:Ini Legenda dan Asal Usul Pulau Samosir yang Penuh dengan Misteri

“Saya juga pernah mengikuti sekolah pasar modal bagi wartawan. Dengan pengalaman tersebut, saya yakin dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan perusahaan maupun tim redaksi.” Ungkapkan harapan dan terima kasih. 

Ini adalah bagian sebelum penutup. Berisikan harapan agar kamu mendapatkan kabar baik dari perusahaan. Tak ketinggalan, ucapkan terima kasih. 

BACA JUGA:Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Misalnya: “Besar harapan saya untuk bisa diterima bekerja di perusahaan bapak/ibu. Terima kasih atas perhatiannya.” Tutup LoI dengan kalimat santun. Di awali “Dengan Hormat,” maka di akhiri dengan kalimat “Hormat Saya.” 

Atau menggunakan kata “Sincerely.” Jangan lupa untuk membubuhkan tandatangan aslimu, beserta nama lengkap di bagian bawahnya.

BACA JUGA:Ini Sosok Penunggu Danau Toba yang Terkenal Dikalangan Masyarakat

Demikianlah ulasan mengenai, lowongan kerja susi air, 3 posisi ini sedang dibutuhkan, segera siapkan berkasmu!

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: