Iklan dempo dalam berita

Daftar Rumah Sakit di Indonesia Kelas Dunia, Tidak Perlu Repot Terbang Keluar Negeri

Daftar Rumah Sakit di Indonesia Kelas Dunia, Tidak Perlu Repot Terbang Keluar Negeri

Daftar Rumah Sakit di Indonesia Kelas Dunia--

- Siloam Hospitals Medan di Sumatera.

- Siloam Hospitals Balikpapan di Kalimantan.

Beberapa cabang seperti Siloam Hospitals Lippo Village, Kebon Jeruk, dan Denpasar telah mendapatkan akreditasi dari Joint Commission International (JCI), sebuah pengakuan internasional atas standar medis yang tinggi.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat, Cek Alamatnya di Sini

2. Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta

Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta adalah salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia dengan klasifikasi kelas B. Rumah sakit ini telah melayani masyarakat sejak Januari 1933, dengan menyediakan layanan 24 jam. 

Dengan total 259 ruang rawat inap, rumah sakit ini telah menerima Akreditasi Paripurna dari KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit), menjadikannya salah satu rumah sakit yang menyediakan pelayanan kesehatan yang komprehensif dan terjangkau.

BACA JUGA:Sejarah Terbesar Tukar Tahanan Rusia dan AS Semenjak Perang Dingin, Total Ada 24 Orang Tahanan

3. Bali International Medical Center (BIMC)

Beralih ke Pulau Dewata, Bali, terdapat rumah sakit kelas internasional bernama Bali International Medical Center (BIMC).

Keistimewaan rumah sakit ini adalah kemampuan tenaga medisnya yang menguasai berbagai bahasa, sehingga mampu melayani wisatawan asing yang membutuhkan perawatan medis. 

BIMC, yang merupakan bagian dari Siloam Hospitals Group, telah memberikan layanan kesehatan terbaik sejak 1998 dengan cabang di Kuta dan Nusa Dua. 

BIMC juga telah mendapatkan Akreditasi Paripurna dari KARS dan bekerja sama dengan International Assistance Group (IAG), yang memberikan bantuan di bidang medis, hukum, dan perjalanan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Susi Air, Ini Syarat dan Berkas untuk 3 Posisi yang Dibutuhkan

4. Rumah Sakit Bunda Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: