Iklan dempo dalam berita

4 Agustus Terakhir, BNI Expo 2024 Tebar Promo Menarik, Termasuk Cicilan Kendaraan

4 Agustus Terakhir, BNI Expo 2024 Tebar Promo Menarik, Termasuk Cicilan Kendaraan

BNI Expo 2024 Tebar Promo Menarik--

Salah satu yang ikut serta meriahkan ajang BNI EXPO 2024 ada Wuling. Dimana juga menawarkan deretan kendaraan dengan promo menarik.

Berikut ini promo menarik yang ditawarkan Wuling di ajang Expo 2024:

Mengenai promo  yang dihadirkan selama BNI EXPO 2024 untuk pembelian Wuling EV terdiri dari maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau Binguo EV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan Binguo EV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). 

BACA JUGA:BNI Mobile Banking Bakal Ditutup, Nasabah Diminta Migrasi ke Wondr By BNI

Tidak ketinggalan untuk pembelian Air ev Long Range, Binguo EV, atau Cloud EV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis. 

Khusus pembelian selama di BNI Expo 2024, Binguo EV Long Range (333 KM) AC DC, Binguo EV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV selama periode 2 – 4 Agustus 2024 dan menyelesaikan transaksi sebelum 31 Agustus 2024 berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4.000.000. 

BACA JUGA:‘Happy Birthday’ BNI ke-78, Ini Promo BNI Selama Juli 2024, Nasabah yang Suka Nongkrong Wajib Tahu

Kemudian bagi pengunjung yang melakukan pembelian Wuling ICE selama pameran berlangsung bisa memperoleh program gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer .

BACA JUGA:Rekening BNI Menjadi Tidak Aktif karena Hal Berikut, Begini Cara Cek Status Rekening BNI

Selain itu, para pengunjung yang melakukan pemesanan lini produk Wuling berkesempatan mengikuti Lucky Dip yang dipersiapkan oleh Wuling dengan hadiah nominal E-Wallet hingga Rp 1.000.000. 

“Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi Wuling di booth A-10 Hall 2, ICE BSD City Tangerang,” kata Bob.

BACA JUGA:Aturan Terbaru Segini Saldo Minimal Rekening Mandiri, BRI, BNI hingga BCA dan BTN

Demikian ulasan mengenai sejumlah promo menarik BNI EXPO 2024. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: