Iklan dempo dalam berita

Tukang Jus Tercantik, Dulu Viral Pujian Kini Dihujat Habis-habisan, Ini Penyebabnya

Tukang Jus Tercantik, Dulu Viral Pujian Kini Dihujat Habis-habisan, Ini Penyebabnya

Dulu Viral Pujian Kini Dihujat Habis-habisan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tukang jus tercantik, dulu viral pujian kini dihujat habis-habisan, ini penyebabnya.

Seorang pedagang jus wanita yang dulunya viral karena pujian, kini malah mendapat banyak hujatan dari netizen.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu, Ini 4 Cara Mendeteksi QRIS Palsu, Pahami

Pedagang jus wanita tersebut berasal dari Thailand, Join Ploychanok Puathanyawong, mendadak menjadi sorotan publik karena kecantikannya.

Join, yang dikenal sebagai penjual jus buah di Bangkok, awalnya menarik perhatian karena penampilannya yang menawan dan sikap ramahnya kepada pelanggan.

Wanita ini menjadi terkenal di media sosial pada tahun 2022, membuat banyak orang, termasuk turis dari Indonesia, datang mengunjungi gerainya untuk melihat langsung sosok yang disebut-sebut sebagai "watermelon lady" ini.

BACA JUGA:Miris! Marbot Ini Jadikan Masjid Tempat Transaksi Narkoba, Begini Modusnya

Popularitas dan Daya Tarik Join Ploychanok

Popularitas Join Ploychanok tidak datang tanpa alasan. Dengan paras yang cantik dan penampilan yang seksi, ia mampu menarik banyak pelanggan lokal maupun internasional. Ketika viral, video-video yang menunjukkan Join tengah meracik jus buah di gerainya, menarik perhatian ribuan orang di dunia maya.

Gerainya di Bangkok's Train Night Market Ratchada menjadi tempat yang harus dikunjungi oleh banyak orang. Bahkan, popularitas yang mendadak ini membuat Join harus menyewa jasa bodyguard untuk menjaga keamanan dan kenyamanannya di tengah kerumunan pengunjung yang antusias.

Tak heran warganet yang rela antre panjang hanya untuk membeli smoothies di kedai tenda miliknya yang bernama Fruit T17 LOCK THAT PARADE.

Namun, ketenaran yang didapatkan oleh Join Ploychanok juga membawa masalah. Belakangan ini, dia mendapat hujatan dari netizen setelah menolak permintaan foto dari pengunjung yang tidak membeli jusnya.

BACA JUGA:Daftar 8 Negara Pengguna Instagram Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia?

Menurut laporan dari Wolipop yang mengutip 8days, tindakan Join yang menolak berfoto dan mengusir pengunjung yang hanya mengambil gambar tanpa membeli jus mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Sikapnya yang dianggap tidak lagi ramah dan sopan membuat banyak orang kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: