Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga Xiaomi POCO Agustus 2024, Ada yang Turun?

Daftar Harga Xiaomi POCO Agustus 2024, Ada yang Turun?

Daftar harga Xiaomi POCO Agustus 2024--

Untuk kelas entry dan mid-range, Xiaomi menyerahannya ada sub-brand Redmi yang kerap merilis smartphone dengan harga yang lebih terjangkau. Ini lah yang menjadi perbedaan Xiaomi dan Redmi.

Beralih ke POCO, brand ini memiliki klasifikasi kelas-kelasnya sendiri untuk rangkaian produk-produk smartphone yang diproduksi, mulai dari smartphone di kelas entry, mid-range, hingga flagship, tanpa adanya sub-brand.

2. Lini Produk Smartphone Berbeda

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, POCO mengawali debutnya sebagai sub-brand dari Xiaomi, dengan produk pertama mereka yaitu Pocophone F1 yang pertama kali diluncurkan di bulan Agustus 2018.

Awalnya lini tersebut berfokus pada smartphone di kelas mid-range, namun setelah memisahkan diri dari Xiaomi dan menjadi brand independen, POCO kini memiliki lini produk sendiri mulai dari kelas entry hingga flagship.

BACA JUGA:Buruan Serbu, Ada Diskon di Transmart 4 Agustus 2024, Cek Daftarnya Disni

3. Target Pasar Berbeda

Rangkaian produk Xiaomi (dan Redmi) mayoritas berfokus pada target pasar secara general yang membutuhkan sebuah perangkat smartphone untuk memenuhi kebutuhan harian yang terkait dengan produktivitas.

Berbeda dengan Xiaomi, rangkaian produk hp POCO mayoritas berfokus pada generasi yang lebih muda, yang lebih banyak menggunakan perangkat smartphone sebagai alat untuk tetap eksis di dunia maya. Selain itu, POCO juga kerap kali mengincar target pasar mobile gamer.

Perbedaan ini juga terlihat dari desain jajaran smartphone Xiaomi dan Redmi yang terkesan tegas, premium, dan classy.

Sementara jajaran smartphone POCO lebih berani untuk bereksplorasi dalam hal desain, termasuk material yang digunakan dan pilihan warnanya.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa Kabupaten Kebumen Tahun 2024, Seluruh Jalan Desa Sudah Diaspal

4. POCO Memiliki Produk Rebranding

Meski jajaran hp POCO pada umumnya adalah produk-produk yang asli dibuat untuk brand POCO, namun ada beberapa produknya yang merupakan rebranding dari perangkat smartphone Redmi yang rilis secara global.

Hal ini lah yang menjadi salah satu pembeda dari brand Xiaomi dan POCO, karena Xiaomi tidak memiliki produk-produk rebranding, begitu pula dengan jajaran smartphone Redmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: