Iklan dempo dalam berita

Ini 15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu, Murah dan Aman

Ini 15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu, Murah dan Aman

Ini 15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu, Murah dan Aman--Foto: ist

8. Lidah Buaya

Zat yang menghambat pembentukan melanin yang membuat wajah menjadi gelap yakni aloesin ada dalam lidah buaya. Itulah sebabnya banyak jenis produk pencerah wajah yang memasukkan lidah buaya dalam komposisinya. Selain itu, lidah buaya juga berfungsi untuk melembabkan dan membersihkan kulit wajah.

BACA JUGA:Ini 11 Cara Ampuh Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami, Bye-bye Minyak di Wajah!

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu dengan lidah buaya adalah sebagai berikut:

1. Ambil gel lidah buaya yang ada di tengah

2. Oleskan secara merata pada kulit wajah

3. Diamkan selama 15 menit

4. Bilas dengan air bersih. Sebaiknya lakukan cara ini secara rutin pada pagi dan sore hari agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

9. Kentang

Kandungan mineral yang ada pada kentang dapat menjadi antibiotik alami agar penuaan wajah dapat melambat dan membantu regenerasi kulit. Anti-oksidannya yang alami juga berperan penting agar noda atau flek wajah dapat tersamarkan dan hilang sempurna.

Cara menggunakannya cukup dengan tumbuk halus kentang yang telah direbus, lalu campurkan dengan 2 sdm susu hingga berbentuk pasta. Kemudian, oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu ini akan efektif jika kamu mengaplikasikannya secara rutin pada malam hari sebelum tidur.

 

10. Tidur yang cukup

Tidur dapat membantu mendukung kesehatan mental dan memungkinkan tubuh untuk pulih dari kerusakan, yang dapat bermanfaat bagi kulit. Kurang tidur dikaitkan dengan penuaan kulit, berkurangnya fungsi penghalang, dan ketidakpuasan dengan penampilan kulit.

11. Tepung Beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: