Iklan dempo dalam berita

Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram saat Tunaikan Ibadah Umrah, Ternyata Ini Penyebabnya

Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram saat Tunaikan Ibadah Umrah, Ternyata Ini Penyebabnya

Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram saat Tunaikan Ibadah Umrah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selebgram Lula Lahfah diteriaki haram saat tunaikan ibadah umrah, ternyata ini penyebabnya.

Selebgram Lula Lahfah menjadi sorotan tajam karena aksinya saat menjalankan ibadah Umrah. Lula viral di media sosial karena tertawa usai diteriaki haram oleh anak kecil saat membawa pods di Tanah Suci.

BACA JUGA:Sempat Kejar-kejaran di Jalanan, Pelaku Begal Berujung Ditembak Mati Polisi

Momen tersebut diabadikan melalui unggahan Instagram Story akun pribadi Lula Lahfah. Di situ, dia menceritakan bahwa dia diteriaki haram oleh anak-anak yang ada di Madinah.

"Barusan aku diteriaki haram-haram, aku diteriaki haram gara-gara aku pegang pods sama anak kecil tiga orang. 'Haram, haram, haram', gara-gara aku pegang pods," kata Lula sambil tertawa.

Unggahan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun X (Twitter) @fleursmbless pada Senin, 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Misteri Terowongan Rahasia di Danau Singkarak, Konon Berbau Mistis

Reaksi Keras Warganet

Penjelasan Lula Lahfah ini memunculkan emosi di kalangan warganet. Lula dinilai tidak menghargai serta menganggap remeh ibadah Umrah.

Terlebih, perempuan 25 tahun itu malah tertawa-tawa ketimbang introspeksi diri saat diperingatkan. Banyak warganet yang merasa tindakan Lula Lahfah sudah melewati batas, apalagi hal tersebut dilakukan di Tanah Suci. Bahkan, dirinya dikatakan tidak memiliki rasa bersalah ketika diperingati orang lain.

"Heran banget sama orang-orang yang sudah dikasih kesempatan buat datang ke Tanah Suci tapi gak dimanfaatin kesempatannya sebaik mungkin dan kesannya ngeremehin gini. Sedangkan di luar sana banyak banget orang-orang yang sudah tua mau Umrah tapi masih belum kesampean karena terhalang ekonomi :'( miris banget lihatnya," ungkap @tis*.

"Well... rokok, pods, dan vape kan memang haram di beberapa madzhab, jadi gak salah lah anak kecilnya neriakin haram. Also terjemahan langsung haram itu, ya, 'GAK BOLEH. Hadeh, gini amat Umrah fomo," ujar @chw*.

"Ko gak malu sih di videoin kek giniiii, buset dah kalau Umrah ya sudah fokus ibadah saja. Sumpah banyak yang mau Umrah tapi duitnya belum kekumpul, lah ini yang gampang banget bolak-balik tapi sudah kayak lagi berlibur, syedihhhh," kata @cat*.

BACA JUGA:Siap-siap, Bansos BPNT Tahap 3 untuk Bulan Agustus Segera Cair, Cermati Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: