Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman KUR BCA Rp100 Juta, Bunga Efektif 6 Persen Per Tahun, Simak Besaran Cicilan Tenor 12-60 Bulan

Tabel Pinjaman KUR BCA Rp100 Juta, Bunga Efektif 6 Persen Per Tahun, Simak Besaran Cicilan Tenor 12-60 Bulan

Tabel Pinjaman KUR BCA Rp100 Juta--

1. Limit pinjaman tinggi

Limit pinjaman pada produk KUR BCA ini sangat tinggi bahkan pada tipe mikronya. Pada tipe terrendah tersebut, limit yang BCA berikan adalah mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta.

Dan limit yang paling tinggi adalah pada KUR khusus yang memiliki limit di atas Rp500 juta. Tentunya ada beberapa syarat yang khusus untuk mendapatkan KUR jenis ini.

BACA JUGA:Woww! Lonjakan Pengguna Paylater BCA Tercatat Melampaui Batas hingga 108 Persen per Mei 2024!

2. Suku bunga rendah

Suku bunga pada KUR BCA ini tergolong masih rendah. Bunga yang ada di kredit usaha rakyat milik BCA ini sama seperti BRI besaran awalnya sekitar 6% saja.

Namun di BCA ini memiliki rentang bunga mulai dari 6% sampai dengan 9%. kemungkinan hal ini adalah peningkatan bunga ketika seorang mengambil pinjaman KUR untuk kedua kali hingga seterusnya.

BACA JUGA:Cara Aktifkan Paylater BCA Secara Online, Limit Kredit hingga Rp 20 Juta

3. Tenor panjang

Tenor pada Kredit Usaha Rakyat milik BCA ini memiliki keunggulan dengan tenor yang panjang. Pada tiap jenis KUR ini tentunya memiliki perbedaan masing-masing.

Untuk jenis mikro, tenor untuk modal usaha hanya mencapai 3 tahun dan untuk kredit investasi mencapai 5 tahun. Sedangkan untuk KUR kecil, tenor untuk modal usaha mencapai 4 tahun dan untuk kredit investasi mencapai 5 tahun.

BACA JUGA:Berapa Lama Rekening BCA akan Ditutup jika Tidak Ada Transaksi? Begini Ketentuan Terbarunya

4. Proses pengajuan cepat

Pada hal ini kamu akan mendapatkan pelayanan yang cepat dengan menggunakan pengajuan KUR secara online. Jika kamu mengajukan secara online, tentu saja kamu tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

Kamu hanya perlu mengisi form yang ada di situs bca.co.id dan mengikuti langkah-langkahnya. Dalam pengajuan juga tidak memerlukan waktu yang terlalu banyak loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: