Iklan dempo dalam berita

Terekam CCTV, 2 Pelaku Curanmor Embat Yamaha Nmax di Parkiran Hotel

Terekam CCTV, 2 Pelaku Curanmor Embat Yamaha Nmax di Parkiran Hotel

Lokasi parkiran hotel tempat kejadian perkara--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Terekam cctv, 2 pelaku curanmor embat Yamaha Nmax di parkiran hotel.

Kejahatan konvensional mulai marak terjadi di Kota Bengkulu. Pasca ada laporan tindak pidana penipuan jual beli mobil, terbaru ada peristiwa curanmor yang terjadi di Jalan Batanghari, Kelurahan Nusa Indah.

BACA JUGA:Heboh! Semua Penumpang TransJakarta Diperiksa Petugas, Ada Barang Hilang

Senin (5/8) dini hari, dua orang pelaku curanmor terekam kamera cctv saat melancarkan aksinya disalah satu parkiran hotel.

Pelaku curanmor tersebut mencuri satu unit Yamaha Nmax yang ternyata milik karyawan hotel.

Muhammad Aziz warga Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa yang merupaka pemilik sekaligus karyawan yang menjadi korban pencurian menyampaikan selama ini lokasi parkiran tempatnya bekerja aman dan tidak pernah ada kasus pencurian.

BACA JUGA:Formasi Terbaru Penerimaan CPNS 2024, Simak Apa Saja Syarat yang Dibutuhkan dan Cara Pendaftaran

Dalam rekaman kamera cctv, kedua pelaku dengan mudah mendorong motor miliknya karena pada malam kejadian, petugas keamanan hotel lupa untuk merantai semua motor yang ada di parkiran karena tertidur.

"Biasanya aman saja, apalagi motor selaku dipasang rantai. Namun saat malam itu security ketiduran dan lupa pasang rantai," kata Korban, Senin (5/8/).

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga iPhone di iBox Terbaru Bulan Agustus 2024, Mulai dari iPhone 11 Hingga iPhone 15 Pro Max

Peristiwa ini baru diketahuinya pagi hari saat ada petugas keamanan yang mengatakan sepeda motornya sudah tidak terlihat lagi di parkiran, sehingga dilakukan pengecekan rekaman kamera cctv.

Barulah saat membuka CCTV, ternyata mendapati motor korban sudah digasak pencuri. Atas kejadian itulah korban lantas kemudian melaporkan kejadian ke Polisi berharap pelaku segera ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: