Iklan dempo dalam berita

Sopir Lagi Istirahat Makan Siang di Rest Area Jalan Tol, 3 Truk Hino Kehilangan Speedometer

Sopir Lagi Istirahat Makan Siang di Rest Area Jalan Tol, 3 Truk Hino Kehilangan Speedometer

3 Truk Hino Kehilangan Speedometer --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sopir lagi istirahat makan siang di rest area jalan tol, 3 truk hino kehilangan speedometer.

Aksi pencurian speedometer dari tiga truk yang terparkir di rest area KM 166 tol ini viral di media sosial.

BACA JUGA:Moge Murah Guerrilla 450 Harga Rp 40 Jutaan, Intip Desain dan Speaifikasinya

Viral video di media sosial menarasikan aksi pencurian speedometer dari tiga truk yang terparkir di Rest Area KM 166 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Peristiwa tersebut menjadi perhatian banyak pihak, termasuk pengelola tol yang segera buka suara untuk menjelaskan situasinya.

BACA JUGA:Ini Moge Kawasaki Termurah yang Dijual di Indonesia, Bukan Termasuk Keluarga Ninja

Kronologi Kejadian

Astra Tol Cipali, selaku pengelola tol, mengonfirmasi bahwa pencurian tersebut terjadi pada 23 Juli 2024. Dalam kejadian ini, tiga truk Hino ukuran besar harus kehilangan speedometer mereka. 

"Betul, telah terjadi peristiwa pengambilan speedometer di Rest Area KM 166 pada 23 Juli 2024," kata Ardam Rafif Trisilo, Sustainability Management & Corporate Communications Dept Head Astra Tol Cipali, kepada detikcom pada Senin (5/8/2024).

BACA JUGA:Intip Tampang Keren Moge Murah Royal Enfield Guerrilla 450 Asal India, Harganya di Bawah Rp 50 Juta

Tindakan Pengelola Tol

Menanggapi insiden ini, Astra Tol Cipali bersama PT Wirani Sons, sebagai pengelola Rest Area KM 166, telah melakukan investigasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian Majalengka untuk tindakan lebih lanjut.

"Kami berupaya menciptakan ruang aman bagi pengguna jalan yang menggunakan Tempat Istirahat & Pelayanan (TIP)," ucap Ardam.

Rest Area KM 166 Tol Cipali arah Cirebon dilengkapi dengan CCTV dan terdapat security yang aktif berjaga selama 24 jam secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: