Iklan dempo dalam berita

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat?

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat?

Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat--

BACA JUGA:Formasi Terbaru Penerimaan CPNS 2024, Simak Apa Saja Syarat yang Dibutuhkan dan Cara Pendaftaran

Mereka menyatakan bahwa anak sapi itu akan menjalani "pemeriksaan ekstensif" untuk memastikan bahwa seluruh tubuhnya benar-benar berwarna merah.

Jika bayi sapi betina tersebut terbukti "bebas noda," Institut akan menyatakan bahwa anak sapi tersebut "membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia." 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga iPhone di iBox Terbaru Bulan Agustus 2024, Mulai dari iPhone 11 Hingga iPhone 15 Pro Max

Dalam pandangan Yudaisme dan Kristen, sapi merah adalah pusat dari prediksi mengenai "akhir zaman," dan kaum fundamentalis Yahudi serta Kristen percaya bahwa kelahiran sapi merah akan membuka jalan untuk membangun kembali Kuil Ketiga di Temple Mount di Yerusalem.

Namun, dalam Islam, tidak hanya sapi merah yang menjadi perhatian, tetapi juga kemunculan Dabbah, yang dianggap sebagai salah satu tanda kiamat besar atau kiamat qubro. 

BACA JUGA:Penuh Sejarah, Ini 5 Nabi yang Lahir di Palestina, Ada Siapa Saja?

Dabbah dikisahkan sebagai salah satu tanda akhir zaman dalam salah satu riwayat hadits yang diceritakan Abdullah bin Amr.

Masyarakat Muslim meyakini bahwa Dabbah memiliki ciri-ciri khusus, seperti binatang melata dengan empat kaki, berbulu atau berbulu, dan berwajah manusia.

BACA JUGA:Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu 2024, Ini Bujang dan Gadis yang Keluar Sebagai Pemenang

Namun, klaim mengenai kemunculan Dabbah ini ternyata tidak berdasar. Foto yang beredar luas di internet dan diklaim sebagai Dabbah adalah hasil tangkapan layar dari sebuah video berjudul "The Mexican Mole Lizard - Animal of the Week" oleh Ben G Thomas, yang menampilkan Mexican Mole Lizard, sebuah kadal tanpa kaki. 

Dalam hal ini, informasi mengenai Dabbah dalam foto tersebut terbukti sebagai hoaks semata.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga HP Redmi All Series Terbaru Bulan Agustus 2024

Selain itu, terdapat fenomena 'kiamat' lainnya dari Arab Saudi yang turut menyita perhatian publik. Pada awal tahun ini, Arab Saudi dihebohkan oleh perubahan drastis di pegunungan tandus yang tiba-tiba berubah menjadi hijau. 

Fenomena alam ini disertai dengan adanya gejolak perebutan takhta dan rencana pemerintah untuk membangun proyek megah bernama The Mukaab. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: