Iklan dempo dalam berita

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat?

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat?

Apakah Perang Israel dan Arab Tanda Kiamat--

BACA JUGA:10 Tanda Kemunculan Imam Mahdi, Dunia Semakin Banyak Kezaliman dan Kekacauan, Apakah Imam Mahdi Segera Muncul?

Proyek ini dianggap oleh sebagian orang sebagai 'Kabah baru' karena desainnya yang berbentuk kubus dengan panjang masing-masing sisi mencapai 400 meter.

Proyek The Mukaab direncanakan mencakup area seluas 19 km persegi dan akan mencakup berbagai fasilitas megah, seperti hunian, kamar hotel, ruang ritel, ruang kantor, dan fasilitas rekreasi.

Sejumlah netizen bahkan mengaitkan fenomena pembangunan The Mukaab dengan salah satu hadis riwayat Imam Muslim yang menyebutkan tanda-tanda kiamat, yaitu para penggembala kambing berlomba-lomba mendirikan gedung tinggi dan megah. 

BACA JUGA:Gak Bisa Yura, Trend yang Lagi Booming di platform Media Sosial Pasca Yura Yunita Nyayikan Lagu Risalah Hati

Pembangunan The Mukaab, yang akan menjadi pusat kota baru dengan berbagai fasilitas, dianggap oleh beberapa orang sebagai manifestasi dari prediksi tersebut.

Dengan berbagai peristiwa ini, baik yang berkaitan dengan sapi merah, Dabbah, Yanuka Rav Sholmo Yehuda, maupun The Mukaab, muncul pertanyaan mendalam mengenai kebenaran dari klaim-klaim tersebut dan bagaimana hal ini dihubungkan dengan keyakinan agama serta prediksi akhir zaman. 

BACA JUGA:Kapan La Nina Mulai? Kenali Begini Ciri-ciri La Nina dan Tindakan yang Harus Dilakukan

Apakah fenomena-fenomena ini benar-benar merupakan tanda-tanda kiamat yang dijanjikan, ataukah mereka hanya merupakan hasil interpretasi dan kehebohan semata? 

Rasulullah saw menceritakan beberapa tanda-tanda kecil lainnya yang telah terjadi, di antaranya:

- Penaklukan Baitul Maqdis,

- Menyebarnya penyakit Thaun di Anwas,

- Terjadinya berbagai macam fitnah,

- Menyebarnya perjudian, arak, zina, perampokan dan musik dianggap halal,

- Banyaknya kemusyrikan di kalangan umat Islam,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: