Iklan dempo dalam berita

Sungguh Tega, Seorang Ayah Siksa dan Gantung Anak Kandungnya, Ini Motifnya

Sungguh Tega, Seorang Ayah Siksa dan Gantung Anak Kandungnya, Ini Motifnya

Seorang Ayah Siksa dan Gantung Anak Kandungnya--

Anak tersebut terlihat masih mengenakan baju pink yang sama seperti dalam video yang viral. Karena mengalami dehidrasi setelah 16 jam disandera, bayi tersebut langsung diberikan vitamin dan susu untuk memulihkan kondisinya.

Reaksi Publik dan Penanganan Kasus

Kasus ini menuai banyak reaksi dari masyarakat. Banyak yang mengecam tindakan keji S dan berharap agar pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Beberapa warganet juga mengungkapkan keprihatinan dan doa untuk kesembuhan anak tersebut.

"Belum cukup dewasa untuk bertanggung jawab atas makhluk hidup tapi sudah menikah. Menikah itu tidak hanya sampai pada persetubuhan. Menikah itu soal tanggung jawab dan komitmen dalam suka dan duka, untung dan malang, sehat maupun sakit. Jgn lampiaskan pada anak." Tulis akun @ait****

" ini contoh setan berwujud manusia ygy, anak tak bersalah jadi korban, burungnya aja yg siap punya anak, otak, akal dan hatinya belum siap. darah dagingnya sendiri tega di aniayanya, semoga kena hukuman yg setimpal." Tambah akun @Dxnl***

Kasus ini menjadi pelajaran penting tentang pentingnya mengendalikan emosi dan tidak melampiaskan kemarahan kepada orang yang tidak bersalah, apalagi anak kecil yang tidak berdaya.

Diharapkan, kejadian ini menjadi yang terakhir dan tidak ada lagi anak-anak yang menjadi korban kekerasan dari orang tua mereka sendiri.


Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: