Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab S9 FE Vs Huawei Matepad 11 SE, Yuk Pantau Perbandingannya di Sini

Samsung Galaxy Tab S9 FE Vs Huawei Matepad 11 SE, Yuk Pantau Perbandingannya di Sini

Perbandingan Huawei Matepad 11 SE dengan Samsung Galaxy Tab S9 FE--

Untuk menunjang kesemuanya, tablet ini ditopang dengan baterai berkapasitas 8000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 45 Watt.

Baterai ini mampu bertahan hingga beberapa hari dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA:10 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga, Lengkap dengan Harga dan Keunggulannya

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Tab S9 FE juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, diantaranya konektivitas 5G, Wi-Fi- 6, Bluetooth 5.3, speaker ganda AKG dengan dukungan Dolby Atmos, mendukung fitur stylus atau S pen dari Samsung, Samsung Konox, USB Type-C serta sudah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan dari debu dan percikan air.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab S9 FE memiliki dimensi dengan ukuran 254,3 mm x 165,8 mm x 6,5 mm dan bobot sekitar 523 gram.

Untuk harga, dilansir dari laman resmi samsung.com, Samsung Galaxy Tab S9 FE varian (6GB+128GB) dibanderol dengan harga Rp. 7.499.000.

Huawei Matepad 11 SE

Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 dilengkapi layar LCD TFT berukuran 11 inci dengan resolusi Full HD Plus, tingkat kecerahan maksimal (brightness) 400 nits, kecepatan refresh rate 60 Hz, kerapatan piksel 207 ppi, gamut warna sRGB 100 presen dan rasio layar ke bodi 85 persen.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pupuk Sawit yang Bagus untuk Suburkan Lahan Gambut

Layar ini menawarkan bezel tipis untuk mendukung pengalaman menonton yang lebih baik dan dukungan layar yang tinggi memberikan akses ke fungsionalitas multi-window.

Huawei MatePad SE 11 juga dibekali dengan fitur stylus M-Pen Lite.

Dengan dukungan di atas, pengguna bahkan dapat mencoret, menggambar, menulis dan membuat catatan tambahan.

Untuk audio, Huawei MatePad SE 11 dibekali dengan konfigurasi quad speaker yang dipasangkan dengan penyetelan audio Huawei Histen 9.0.

Ini mampu menghasilkan kualitas audio yang bagus untuk menunjang pengguna menonton film maupun menunjang aktivitas hiburan lainnya.

BACA JUGA:AD Anak Musisi Jalani Pemeriksaan Dugaan Video Syur, Kondisi Psikologis AD Terguncang, Ini Pertanyaan Penyidik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: