Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi OPPO Reno 8 5G dan Harganya, Cocok untuk Fans Setia OPPO

Spesifikasi OPPO Reno 8 5G dan Harganya, Cocok untuk Fans Setia OPPO

Spesifikasi OPPO Reno 8 5G--

Kamera pada HP ini mendukung berbagai mode yang dapat meningkatkan pengalaman fotografi, seperti Ultra Night Video, Ultra HDR Video, Night Portrait, AI Portrait Retouching, Portrait Mode, Hyperlapse, 960fps AI Slow Motion, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:POCO M6 Pro Vs Samsung Galaxy F14 4G, Mana yang Lebih Tangguh dan Murah?

- Baterai Awet dan Fast Charging

OPPO memutuskan untuk membekali baterai dengan kapasitas 4.500 mAh, yang sedikit lebih kecil dibandingkan mayoritas HP lain yang sudah menggunakan 5.000 mAh.

Namun, OPPO Reno8 5G masih mampu bertahan hingga seharian penuh dengan satu kali pengisian daya. Ketahanan mencapai 105 jam, dengan durasi panggilan telepon hingga 24 jam 13 menit, browsing selama 15 jam 56 menit, serta pemutaran video hingga 18 jam 27 menit.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy F14 4G Vs POCO M6 4G

- Konektivitas Unggul

Ponsel ini dilengkapi dengan jaringan seluler 5G yang mendukung 12 pita jaringan (SA/NSA), yaitu n1, n3, n5, n7, n8, n20, n28, n38, n40, n41, n77, dan n78. Dengan begitu, jaringan 5G pada OPPO Reno8 5G siap digunakan di Indonesia.

Sebagai salah satu HP mid-range di kelas harga yang lebih tinggi, OPPO Reno8 5G juga sudah dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi digital dan mengecek atau mengisi saldo eMoney dengan menempelkan kartu ke bagian belakang ponsel.

BACA JUGA:POCO M6 4G, Hp yang Miliki Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau

-. Kustomisasi Personal

OPPO Reno8 5G yang menggunakan antarmuka ColorOS 12.1 berbasis Android 12 ini memiliki berbagai fitur menarik. Desain antarmukanya mirip dengan OPPO Find N, ponsel pertama yang menggunakan ColorOS 12.

Anda bisa menemukan berbagai opsi kustomisasi di sini, seperti mengubah tampilan Always on Display, mengatur cara notifikasi ditampilkan, mengelola privasi pada berbagai aspek dan fitur antarmuka, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Redmi Note 13 Pro 5G Bulan Agustus 2024, Simak Spesifikasinya

Fitur Tambahan Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: