Iklan dempo dalam berita

Desain Modern dan Elegan, Segini Harga Terbaru Realme C53, Punya Spesifikasi Gahar

Desain Modern dan Elegan, Segini Harga Terbaru Realme C53, Punya Spesifikasi Gahar

Harga Realme C53 --

Dengan chipset Unisoc Tiger T612 (12 nm) Octa-core, Realme C53 menawarkan kinerja luar biasa yang membuat pengalaman bermain game sangat lancar.

3. Memori

Untuk mendukung kinerja chipset tersebut, Realme C53 tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 6 GB dan 8 GB. 

Kapasitas RAM ini cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi populer tanpa hambatan. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 128 GB dan 256 sehingga pengguna bisa menyimpan berbagai file dan aplikasi.

BACA JUGA:Artis Komedian Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri! Ada Masalah Apa?

4. Kamera

Salah satu fitur menarik dari Realme C53 adalah kameranya. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda beresolusi 50 MP, f/1.8 (wide) yang sudah didukung teknologi Artificial Intelligence (AI). 

Untuk kamera depan, Realme C53 memiliki resolusi 8 MP, f/2.0 (wide) yang terdapat pada mini capsule. 

5. Baterai dan Sistem Operasi

Salah satu kelebihan menarik dari Realme C53 adalah baterainya. Dengan kapasitas 5000 mAh, ponsel ini bisa digunakan seharian untuk tugas berat tanpa khawatir kehabisan daya. 

Selain itu, Realme C53 juga dilengkapi dengan fast charging 33W yang mampu mengisi 50% daya dalam waktu 30 menit. Untuk sistem operasi, hp ini menggunakan Android 13.

BACA JUGA:Ada Tambahan Rekomendasi untuk Pasangan Helmi-Mian, Kamis Diserahkan

6. Fitur Tambahan

Selain spesifikasi yang telah disebutkan, Realme C53 memiliki fitur lain seperti NFC 360 derajat yang memungkinkan transaksi digital dari setiap sisi ponsel. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Fast Side fingerprint yang aman dan responsif. Terakhir, Realme C53 memiliki speaker UltraBoom yang mampu menghasilkan volume suara hingga 150%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: