Iklan dempo dalam berita

Desain Modern dan Elegan, Segini Harga Terbaru Realme C53, Punya Spesifikasi Gahar

Desain Modern dan Elegan, Segini Harga Terbaru Realme C53, Punya Spesifikasi Gahar

Harga Realme C53 --

BACA JUGA:6 Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat HP, Dijamin Cepat dan Akurat

Harga Realme C53 

Berikut adalah rincian harga Realme C53:

- Realme RAM 6/128 Rp 1.899.000

- Realme RAM 8/256 Rp 2.199.000

Sementara itu, untuk tambahan informasi, di antara banyak merek smartphone di Indonesia, Realme merupakan merek paling muda. 

Sebab, merek ini baru memulai debutnya di Tanah Air pada tahun 2018. Dengan demikian, eksistensi Realme di Indonesia baru sekitar 3 tahun tahun. Meski demikian, Realme mampu mendulang pertumbuhan bisnis yang cepat. 

Merek ini bahkan masuk dalam daftar 10 vendor smartphone teratas di dunia hanya setahun setelah debut. Lantas bagaimana asal usul Realme sebenarnya? Berikut ulasannya. 

BACA JUGA:Ada Tambahan Rekomendasi untuk Pasangan Helmi-Mian, Kamis Diserahkan

Sejarah Realme 

Realme adalah produsen smartphone yang bermarkas di Beijing, China. Perusahaan ini didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li (Li Bingzhong) yang merupakan mantan Vice President Oppo. 

Awalnya, Realme merupakan anak perusahaan (sub-brand) Oppo. Oppo sendiri adalah anak perusahaan dari BBK Electronics, sehingga baik Realme maupun Oppo bernaung di grup tersebut, bersama Vivo serta OnePlus. 

Namun sejak Sky Li mengundurkan diri dari Oppo, dia menjadikan Realme sebagai merek independen dengan slogan "Dare to Leap". 

Meski memulai debut pada pertengahan tahun 2018, smartphone pertama Realme sebenarnya sudah diluncurkan di China pada tahun 2010 dengan nama Oppo Real. 

Baru pada Mei 2018, bersamaan dengan debut Realme sebagai merek independen, ponsel pertama dengan merek Realme diluncurkan dengan nama Realme 1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: