Iklan dempo dalam berita

Ini 11 Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru, Silakan Dipinang

Ini 11 Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru, Silakan Dipinang

Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru--

2. Honda Accord Prestige

Mobil ini merupakan generasi ketiga Accord dan pertama kali dipasarkan tahun 1986. Kapasitas mesin Honda Accord Prestige cukup besar pada zamannya yaitu 1.995 CC.

Namun, mobil ini masih menggunakan sistem penyaluran bahan bakar karburator. Di pasaran, mobil ini dijual dengan harga Rp20 juta sampai Rp30 jutaan.

3. Isuzu Panther

Harga mobil 30 jutaan berikutnya adalah Isuzu Panther. Mobil ini pernah menjadi mobil favorit sebelum segmen MPV seramai saat ini.

Mobil Isuzu Panther keluaran generasi awal dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan untuk mobil bekasnya.

4. Mitsubishi Lancer DanGan

Mobil ini hadir di Indonesia sejak tahun 1988. Pada zamannya, mobil ini berkompetisi dengan BMW E30, Honda Grand Civic, Toyota Corolla Twin Cam, atau Mercy Boxer. Mobil ini dibekali mesin 1.500 CC sampai 1.800 CC, cukup baik di kelasnya.

Dirangkum dari situs jual-beli mobil bekas, harga Mitsubishi Lancer DanGan berkisar antara 30 jutaan. Kalau mau lebih murah, pilhlah Lancer SL yang harganya antara Rp15 juta sampi Rp20 jutaan.

BACA JUGA:Daftar Mobil Baru Harga Rp 150 Juta Agustus 2024, Buruan Bawa Pulang Mobil Impianmu

5. Suzuki Baleno Sedan

Sebelum mengusung wujud hatchback, Suzuki Baleno pernah hadir sebagai sedan. Suzuki Baleno generasi pertama mulai dipasarkan pada 1995. Mesin yang disematkan berkapasitas 1.600 CC 4-silinder.

Di bursa jual-belii mobil bekas, harga mobil ini berkisar antara Rp27 juta sampai Rp33 juta.

6.  Suzuki Jimny Katana

Mobil Jim berkapasitas 1000 CC ini pertama kali dipasarkan tahun 1986 dengan nama Suzuki Jimny 4×2. Modelnya yang unik dan kemampuan off road yang baik membuat mobil ini masih diburu sampai sekarang. Mobil second 30 jutaan ini dijual mulai harga Rp30 jutaan tergantung tahun dan kondisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: