Iklan dempo dalam berita

Ini 11 Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru, Silakan Dipinang

Ini 11 Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru, Silakan Dipinang

Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru--

7. Toyota Corolla DX

Mobil Corolla terkenal dengan modelnya yang klasik dan timeless. Mobil Toyota Corolla DX merupakan generasi keempat Corolla yang dipasarkan di Indonesia. Toyota Corolla kerap mengalami perubahan, diantaranya tahun 1981 bentuk lampu depan dari bulat menjadi kotak.

Kemudian tahun 1982 produsen melengkapi lampu sein di samping bodi depan dan lampu belakangnya. Mobil bekas Toyota Corolla DX dipasarkan dengan harga Rp21 juta sampai Rp 30 jutaan.

BACA JUGA:10 Hari Digembleng TNI-Polri, Ini Fasilitas yang Didapat 36 Calon Paskibraka Seluma

8. Toyota Kijang Super

Mobil ini disebut-sebut sebagai awal evolusi Kijang dari yang semula sebagai kendaraan komersial menjadi kendaraan penumpang. Toyota Kijang Super sendiri adalah generasi ketiga mobil Kijang.

Kapasitas penumpang yang mampu diangkut oleh Kijang Super yaitu tujuh penumpang, membuat mobil ini sangat mumpuni dan terkenal sebagai mobil keluarga. Mobil Toyota Kijang keluaran 1994 bekas masih dibanderol dengan harga mulai Rp31 jutaan, sementara keluaran 1996 dijual dengan harga Rp38,5 jutaan.

9. Toyota Starlet

Toyota Starlet mulai dipasarkan di Indonesia tahun 1985 lewat model EP70. Pada tahun 1980, mobil ini disegarkan dengan peluncuran Starlet Kapsul dengan bodi yang lebih modern.

Salah satu tipe mobil Toyota Starlet yang sempat beredar di Indonesia adalah Starlet Turbo yang menggunakan mesin 4E FTE berkapasitas 1300 CC dan dilengkapi turbo Intercooler. Untuk keluaran tahun 1994, Toyota Starlet dibanderol dengan harga Rp37 juta.

BACA JUGA:Dibuka Agustus, Ini Alur dan Jadwal Pendaftaran CPNS 2024 Terbaru dari BKN, Simak Skenarionya

10. BMW E30

Mobil tipe sedan ini diproduksi antara tahun 1982-1984 dan sempat digandrungi oleh pecinta mobil di dunia. Mobil ini memiliki dimensi dan eksterior yang padat dan sederhana. Namun karena model sederhana ini sudah jarang ditemui di desain mobil terbaru, maka BMW E30 layak dilirik sebagai koleksi mobil dengan harga tidak terlalu mahal.

Di Indonesia, mobil ini dibekali mesin 1.800 CC 4 silinder dengan sistem penggerak roda depan. Pada zamannya, mesin ukuran ini cukup istimewa dan andal.

Sebagai mobil mewah pada zamannya, mobil ini tentu dibekali interior yang nyaman dan praktis. Mobil ini mampu mengangkut 4 penumpang dengan ruang kabin yang luas dan bagasi yang cukup. Harga mobil BMW bekas seri E30 berkisar Rp30 jutaan untuk kondisi yang memerlukan ekstra restorasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: