Iklan dempo dalam berita

Penampakan Gerombolan Pemotor Melintas di Atas Jalan Beton yang Baru Dicor Ramai di Media Sosial

Penampakan Gerombolan Pemotor Melintas di Atas Jalan Beton yang Baru Dicor Ramai di Media Sosial

Gerombolan Pemotor Melintas di Atas Jalan Beton yang Baru Dicor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Video gerombolan pemotor melintas di atas jalan yang baru dicor ramai di media sosial, alhasil permukaan jalan jadi rusak parah!

Kejadian yang memperlihatkan puluhan pengendara motor melintas di atas jalan yang baru saja dicor dan masih basah, menjadi viral di media sosial, mengguncang perhatian banyak orang. 

Peristiwa ini terjadi di ruas Jalan Raya Nanjung, tepatnya di Kampung Cibodas, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Aksi tidak bertanggung jawab ini menimbulkan kerusakan parah pada permukaan jalan yang baru selesai diperbaiki.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa Upgrade Akun Premium, Cair Cepat Tanpa Ribet

Dalam video yang menyebar luas, tampak sekelompok pengendara motor dengan santainya melibas permukaan jalan beton yang masih basah tanpa sedikit pun rasa bersalah. 

Mereka melanggar aturan yang sudah ditetapkan, mengabaikan kenyataan bahwa jalan tersebut masih dalam tahap pengerasan dan belum siap untuk dilalui kendaraan. 

Akibatnya, jalan yang seharusnya menjadi lebih baik malah rusak dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Dimyati, seorang warga setempat yang juga berperan sebagai pengatur lalu lintas selama perbaikan jalan berlangsung, menjelaskan bahwa kejadian ini sebenarnya terjadi pada Selasa, namun baru viral pada hari Rabu. 

BACA JUGA:Begini Cara Mengaktifkan DANA Paylater, Nikmati Belanja Sekarang Bayar Belakangan

Ia menyebutkan bahwa jalan tersebut baru saja selesai dicor pada Selasa subuh, namun hanya beberapa jam kemudian, kendaraan sudah mulai melintas di atasnya.

“Kejadiannya itu hari Selasa, cuma ternyata viralnya hari Rabu kemarin. Jadi jalan itu baru selesai dicor Selasa subuh, tapi ternyata pagi-pagi langsung dilintasi kendaraan,” kata Dimyati ketika ditemui pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Selama perbaikan jalan, skema buka-tutup diberlakukan untuk mengatur arus kendaraan yang datang dari arah Leuwigajah menuju Nanjung, maupun sebaliknya. 

BACA JUGA:Kilas Balik, Rekor Dunia Panjat Tebing dan Perjuangan Lolos Olimpiade 2024 Hingga Berhasil Raih Medali Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: