Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Mengaktifkan DANA Paylater, Nikmati Belanja Sekarang Bayar Belakangan

Begini Cara Mengaktifkan DANA Paylater, Nikmati Belanja Sekarang Bayar Belakangan

Cara Aktifkan DANA Paylater --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Begini cara mengaktifkan DANA Paylater, belanja sekarang bayar belakangan. 

Dalam era serba digital ini, kenyamanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama bagi para konsumen, Salah satu solusi yang mengikuti perkembangan ini yakni DANA Paylater. 

BACA JUGA:Gejala Awal yang Dirasakan, Dikira Hanya Asam Lambung, Ternyata Divonis Gagal Ginjal Stadium Akhir

Dengan layanan inovatif ini, memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa perlu membayar segera, memberikan fleksibilitas yang sangat diinginkan dalam berbelanja online. Namun, sebelum dapat menikmati layanan ini, kamu perlu mengikuti langkah-langkah aktivasi yang cukup sederhana.

Mengenal DANA Paylater

DANA Paylater merupakan sebuah fitur yang disediain sama dompet digital bernama Dana dari hasil kerjasama dengan AkuLaku.

Fitur ini bakal ngasih kamu pinjaman dan bahkan cicilan sebagai bagian dari metode pembayaran dengan tenor sampai 12 bulan.

Dana Paylater sendiri bisa kamu gunain buat pembelian atau pembayaran berbagai macam hal, terutama yang berhubungan sama cashless payment system, atau pembelian tanpa uang fisik.

BACA JUGA:Jalan Pertandingan Veddriq Leonardo, Berhasil Raih Medali Emas di Cabor Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024

Misalnya, kamu bisa gunain buat belanja TV, kulkas, atau barang-barang lain secara online, sementara bayarnya nanti dan bisa dicicil jika dirasa barang tersebtu memilik harga yang mahal.

Menariknya lagi, DANA Paylater ini gampang banget buat kita aktifin, sistemnya gampang dicerna berkat antarmukanya yang user-friendly banget, serta suku bunga yang cukup menarik.

Limitnya sendiri tergantung dari status akun kamu saat ini. Biasanya buat pengguna pemula, bakal dikasih limit hingga 500 ribu aja, sementara yang udah lama dan legend, maka limitnya bisa sampai 10 juta rupiah.

Tapi meskipun begitu, kita gak bisa mencairkan atau menguangkan DANA Paylater ya, karena ftiur ini cuman bisa digunain untuk pembelian aja.

Sekalipun ada satu metode yang bisa digunain, tapi bisa dibilang ilegal dan dapat melanggar syarat serta kebijakan yang ditetapin sama pihak DANA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: