Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Agustus 2024, untuk Lulusan D3 Semua Jurusan, Ini Link Pendaftaran

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Agustus 2024, untuk  Lulusan D3 Semua Jurusan, Ini Link Pendaftaran

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Agustus 2024, untuk Lulusan D3 Semua Jurusan, Ini Link Pendaftaran--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMlowongan-kerja BPJS kesehatan Agustus 2024, untuk  lulusan D3 semua jurusan, ini link pendaftaran.

Memasuki bulan Agustus 2024 ini memang menjadi angin segar dan kabar gembira bagi para pencari kerja. Sebab BPJS Kesehatan buka kembali lowongan kerja terbaru.

Bagi kamu yang minat bekerja di lembaga pemerintah, jangan lewatkan kesempatan ini. Saat ini, BPJS Kesehatan sedang membuka lowongan kerja terbaru yang dibuka hingga 21 Desember 2024.

 BACA JUGA:Kesempatan Emas, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja Agustus 2024, Lulusan SMA Bisa Daftar

Adapun lowongan kerja yang dibuka oleh BPJS Kesehatan untuk menempati posisi pegawai kontrak di BPJS Kesehatan periode 2024.

Menariknya lowongan kerja kali ini terbuka untuk lulusan D3 semua jurusan. Tentu ini menjadi kesempatan baik, khususnya bagi kamu yang minat bekerja di lembaga kesehatan milik pemerintah.

BACA JUGA:Buruan Daftar, PT Surveyor Indonesia Buka Lowongan Kerja Agustus 2024, Ini Link Pendaftarannya

Mengenal BPJS Kesehatan 

Untuk diketahui, BPJS Kesehatan adalah program jaminan kesehatan yang berkedudukan sebagai Lembaga Sosial Nasional, yang terdiri dari BPJS Kewajiban (Jaminan Kesehatan) dan BPJS Kesejahteraan (Jaminan Kematian). 

Dibuka melalui Undang-Undang No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS Kesehatan, lembaga BPJS Kesehatan membuka fasilitas kesehatan yang menawarkan pelayanan penjaminan sosial dalam bentuk asuransi jiwa dan kesehatan.

BACA JUGA:Lulusan SMA/SMK Merapat, BUMN Damri Buka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2024, Ini Syaratnya!

BPJS Kesehatan memiliki visi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dengan melindungi dan membantu masyarakat untuk mampu melakukan pembayaran biaya pelayanan kesehatan. Adapun pelayanan kesehatan yang disediakan secara gratis untuk masyarakat dengan penghasilan kurang, BPJS Kesehatan memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan biaya yang relatif terjangkau.

BPJS Kesehatan menyediakan beragam fasilitas kesehatan, antara lain:

1. Asuransi Kesehatan untuk peserta penerima upah (PPU), yang berfungsi sebagai jaminan kesehatan bagi para pekerja yang bekerja untuk perusahaan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: