Iklan dempo dalam berita

Sebaiknya Beli yang Mana, Redmi Note 10 atau Redmi Note 10 Pro? Pelajari Kelebihan dan Kekurangannya Ini

Sebaiknya Beli yang Mana, Redmi Note 10 atau Redmi Note 10 Pro? Pelajari Kelebihan dan Kekurangannya Ini

Perbandingan Redmi Note 10 Pro dengan Redmi Note 10--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebaiknya beli yang mana, Redmi Note 10 atau Redmi Note 10 Pro? Pelajari kelebihan dan kekurangannya ini.

Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro merupakan HP kelas menengah (mid-range) dari jajaran Redmi Note 10 series yang diluncurkan Xiaomi ke Indonesia pada tahun 2021 lalu.

Keduanya cukup populer di kalangan pengguna ponsel pintar di tanah air dan menjadi salah satu HP yang laris di pasaran.

BACA JUGA:Bandingkan Mana yang Lebih Bagus, Redmi Note 10 Pro atau Redmi Note 12? Ini Spesifikasinya

Bagi kalian yang berminat ingin memiliki salah satu HP unggulan Xiaomi ini, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Redmi Note 10 Vs Redmi Note 10 Pro.

Redmi Note 10

Spesifikasi Redmi Note 10 ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G88 yang didukung dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB yang dapat diperluas hingga 2 GB lagi menggunakan fitur RAM virtual dan pilihan kapasitas penyimpanan internal (storage) 64 GB atau 128 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Selain itu, chipset ini juga didukung dengan GPU Mali-G52 MC2 untuk pengolahan grafisnya.

BACA JUGA:Redmi Note 10 Vs Redmi 13C, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Redmi Note 10 dilengkapi layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh rate 90 Hz untuk tampilan yang halus dan sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan maupun benturan kecil.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Redmi Note 10 dilengkapi 4 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur PDAF, kamera ultrawide beresolusi 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 120 derajat, kamera makro beresolusi 2 MP (f/2.4) dan kamera depth beresolusi 2 MP (f/2.4). 

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera resolusi 8 MP bergaya punch-hole untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Redmi Note 10 menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 yang di poles dengan tampilan antarmuka (UI) MiUI 12.5. 

BACA JUGA:Mitos Bulan Safar, Simak Penjelasan Syekh Abu Bakar Syatha ad-Dimyathi dan Ibnu Rajab Biar Tak Salah Tafsir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: