Iklan dempo dalam berita

Cara Mudah Pinjam Uang di BCA Secara Online via Mobile Banking, Langsung Cair

Cara Mudah Pinjam Uang di BCA Secara Online via Mobile Banking, Langsung Cair

Cara Pinjam uang di BCA via mobile banking--

3. Kredit Kepemilikan Rumah

Selain produk dan layanan kredit kendaraan bermotor, pinjaman BCA tersedia dalam bentuk produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Kamu bisa memilih jenis-jenis KPR BCA, yaitu KPR BCA, KPR Refinancing, dan KPR Renovasi. 

KPR BCA merupakan solusi fasilitas pinjaman untuk nasabah membeli rumah, apartemen, atau ruko dalam kondisi baru maupun bekas.

Sedangkan, KPR Refinancing memberikan layanan pinjaman BCA berupa dana tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. 

BACA JUGA:Daftar Keunggulan Fitur Suplesi Kupedes BRI 2024 dengan Plafon Rp 100 Juta

4. Kredit Usaha

Pinjaman BCA juga memiliki produk pinjaman modal kerja agar nasabah memperoleh kemudahan dalam menjalankan bisnis. Dalam produk ini, ada tiga pilihan kebutuhan yang ditawarkan oleh BCA.

5. Kredit Investasi

Produk kredit investasi dari layanan pinjaman BCA ini merupakan solusi untuk usaha yang memerlukan pembelian, pembangunan, serta peremajaan aktiva tetap, seperti gedung, kantor, ruko, mesin, kendaraan, dan lain sebagainya.

Ada dua turunan produk dari kredit investasi ini, yaitu Layanan Giro dan Business Personal Loan. 

Layanan Giro membantu nasabah untuk menunjang kelancaran bisnis yang sangat aktif, sedangkan Business Personal Loan memberi solusi usaha untuk pembiayaan aktiva tetap.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Undangan DANA Paylater dan 5 Syaratnya

6. Kredit Multiguna Usaha

Layanan pinjaman BCA dengan produk Kredit Multiguna Usaha diperuntukkan bagi nasabah yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan modal usaha, menginginkan suku bunga kompetitif atau bahkan suku bunga tetap, dan mengharapkan kemudahan dalam mengakses pinjaman ini.

Kredit Multiguna Usaha adalah solusi mudah untuk berbagai kebutuhan modal kerja, investasi aktiva tetap yang berwujud maupun tidak berwujud, berbagai biaya dan kewajiban usaha, dan berbagai kebutuhan yang terkait dengan usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: