Iklan dempo dalam berita

Pimpinan Padepokan Amparan Jati Beberkan Efek Mengerikan Sumpah Pocong, Berbohong Kena Azab 7 Turunan

Pimpinan Padepokan Amparan Jati Beberkan Efek Mengerikan Sumpah Pocong, Berbohong Kena Azab 7 Turunan

Pimpinan Padepokan Amparan Jati Beberkan Efek Mengerikan Sumpah Pocong, Berbohong Kena Azab 7 Turunan--foto:ist

BACA JUGA:Dampak Ngeri Sumpah Pocong, Benarkah Bisa Kena Azab Jika Berbohong?

‘’Nanti (dalam pelaksanaannya), si objek itu bakal bersumpah. Kalau dia berbohong, tujuh turunan akan menerima laknat dari Allah SWT, dengan azab yang amat pedih, baik azab di dunia maupun di akhirat,’’ katanya.

Untuk pelaksanaan sumpah pocong, barang-barang yang disiapkan pun sama persis seperti yang digunakan pada orang meninggal. Seperti kain kafan lengkap dengan tali pocongnya, bubuk kayu cendana, kapur barus, daun pandan dan bunga.

Seperti diketahui, pelaksanaan sumpah pocong itu awalnya terucap dari mulut Iptu Rudiana. Ayah kandung almarhum Eky itu sebelumnya pernah menyatakan berani sumpah pocong untuk membuktikan bahwa korban yang meninggal dalam peristiwa 27 Agustus 2016 adalah benar anaknya.

BACA JUGA:Sumpah Pocong, Ini Efek Bagi Pelaku Sumpah Pocong Menurut Ahli Metafisika

Pengambilan sumpah pocong dilakukan di Padepokan Agung Amparan Jati Desa Lurah, Blok Karangtengah Kidul, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Namun, pada perkembangannya, Iptu Rudiana tampak tidak hadir. Hanya Saka Tatal dan tim kuasa hukumnya yang hadir dalam sumpah pocong tersebut.

Prosesi sumpah pocong dikawal langsung oleh pengurus padepokan. Saka Tatal dimandikan terlebih dahulu sebelum dikafani dan membacakan sumpah.

Ucapan Saka Tatal Saat Melakukan Sumpah Pocong

Pimpinan Padepokan Agung Amparan Jati, Raden Gilap Sugiono, kemudian memimpin pelaksanaan sumpah pocong. Dia membacakan dua kalimat syahadat sebanyak tiga kali, yang kemudian diikuti oleh Saka Tatal. Juga dibacakan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya, Gilap mengucapkan sumpah yang diikuti oleh Saka. Ini ucapan sumpahnya :

Bismillahirrohmanirrohim.

Demi Allah, saya bersumpah, bahwa saya, tidak melakukan pembunuhan atau pemerkosaan terhadap Eky dan Vina. Demi Allah, bahwa saya dan ketujuh terpidana, adalah salah tangkap, yang telah disiksa, disetrum, diberi air kencing dan direkayasa kasus ini oleh Iptu Rudiana.

BACA JUGA:Sederet Fakta Sumpah Pocong dan Sejarahnya, Kini Heboh Dilakukan Oleh Saka Tatal

Apabila, saya berdusta, dalam sumpah pocong ini, maka saya siap diazab oleh Allah dengan azab yang teramat pedih sesegera mungkin, baik di dunia ataupun di akhriat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: