Iklan dempo dalam berita

Waspada, Viral Modus Penipuan dan Pemerasan Pura-pura Tertabrak Mobil, Untung Ada CCTV

Waspada, Viral Modus Penipuan dan Pemerasan Pura-pura Tertabrak Mobil, Untung Ada CCTV

Waspada modus pemerasan pura-pura tertabrak mobil--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waspada, viral diduga penipuan dan pemerasan pura-pura tertabrak mobil, untung ada CCTV.

Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan sebuah upaya penipuan atau pemerasan yang diduga terjadi di Kota Bandung. 

Kejadian ini melibatkan sekelompok pemuda yang pura-pura menjadi korban tabrakan mobil. Video ini dengan cepat menjadi viral setelah diunggah oleh beberapa akun Instagram pada Rabu, 7 Agustus 2024. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP RAM 6 GB Harga Rp1 Jutaan, Kapasitas Baterai 5000 mAh

Kejadian yang terekam kamera ini memperlihatkan betapa pentingnya kewaspadaan dan peran teknologi seperti CCTV dalam mengungkap modus-modus kejahatan yang semakin canggih.

Kronologi Kejadian

Menurut pantauan Liputan6.com, kejadian tersebut terjadi pada malam hari di Jalan Banceuy, Kota Bandung, awal pekan ini, tepatnya pada 5 Agustus 2024. 

Dalam video yang diunggah, terlihat sebuah mobil berwarna hitam berhenti di jalan tersebut, sementara kamera gawai milik seseorang merekam situasi yang mencurigakan di depannya.

BACA JUGA:BRImo Tambah 14 User Baru Per Menit, Intip Sederet Fakta Menariknya

Video tersebut memperlihatkan tiga orang anak muda yang berada di tengah jalan. Salah satu dari mereka duduk di tengah jalan, persis di depan mobil yang berhenti, seolah-olah baru saja tertabrak.

Dua pemuda lainnya berdiri di sampingnya, seakan-akan mendukung skenario kecelakaan tersebut.

Perekam video yang tampaknya merupakan pengemudi mobil tersebut, terdengar berbicara dalam bahasa Sunda, "Ngahajakeun eta tah.

Bohong. Ngahajakeun eta mah, Pak," yang artinya, "Sengaja itu. Bohong. Sengaja itu, Pak." Kalimat tersebut menegaskan bahwa pengemudi curiga bahwa ketiga pemuda tersebut sengaja berpura-pura menjadi korban tabrakan.

BACA JUGA:Deretan 6 HP Memori 512 GB Terbaru Agustus 2024, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: