Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Bakal Rilis Baterai 7500 mAh, Kira-kira Berapa Lama Pengisian Dayanya?

Xiaomi Bakal Rilis Baterai 7500 mAh, Kira-kira Berapa Lama Pengisian Dayanya?

Xiaomi bakal rilis baterai baru--

Berbeda dengan smartphone-smartphone kelas menengah yang terkadang menggunakan prosesor MediaTek, pada ponsel Xiaomi menggunakan prosesor Snapdragon versi premium.

BACA JUGA:Tukang Cukur Bacok Pelanggan, Polisi Cari Keberadaan AW yang Kabur Pasca Lukai Korban

Bisa dilihat misalnya pada Redmi Note 7 yang dibekali dengan RAM 4 GB dan Snapdragon 660 dengan OS Android 9.0 Pie yang dijual dengan harga sekitaran 2 jutaan rupiah.

Dengan dukungan prosesor yang kuat, tentu saja ini membuat aktivitas multitasking hingga gaming sekalipun akan terasa lancar tanpa lag.

5. Kamera Yang Terbaik

Xiaomi membekali ponsel-ponsel nya dengan kamera yang terbaik dan canggih yang membuat hasil jepretan semakin menawan.

Baik kamera depan maupun belakang, sama-sama dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yang dapat mengambil foto dari berbagai kondisi.

BACA JUGA:Deretan 6 HP Memori 512 GB Terbaru Agustus 2024, Harga Terjangkau

Seperti pada Xiaomi Mi 9 misalnya yang didukung konfigurasi triple kamera belakang dengan resolusi 48MP, 16 MP, plus 12MP yang dilengkapi dengan Optical Image stabilizer yang membuat jepretan semakin tajam serta anti blur.

Dan menariknya lagi, fitur facial detection yang optimum seperti pada seri Note, pada Redmi Note 4 dan Redmi Note 3 Pro. Kegunaan dari fitur ini adalah untuk membuat jepretan foto dari kamera Xiaomi semakin sempurna.

Hal ini sangat cocok bagi anda yang ingin eksis di dunia maya karena fitur ini mampu menyempurnakan fitur beautiful. Dijamin ini akan membuat penggunanya ketagihan untuk selfie.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: