Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Bakal Rilis Baterai 7500 mAh, Kira-kira Berapa Lama Pengisian Dayanya?

Xiaomi Bakal Rilis Baterai 7500 mAh, Kira-kira Berapa Lama Pengisian Dayanya?

Xiaomi bakal rilis baterai baru--

1. Harganya yang Bersahabat Dengan Kualitas Mewah

Salah satu alasan mengapa Xiaomi banyak diunggulkan adalah karena harganya yang bersahabat namun kualitasnya yang mewah. Xiaomi memang menargetkan untuk pasar menengah ke bawah, namun dikemas dengan tampilan yang premium.

Menggunakan casing metalik yang halus dengan pilihan warna-warna yang elegan seperti Hitam dan Rose Gold yang cukup populer di Indonesia. untuk masalah harga, anda bisa mendapatkan Hp Xiaomi mulai dari harga 1 jutaan saja.

2. Banyak Fitur-Fitur Praktis

Tak hanya memiliki tampilan yang elit, namun fitur-fitur yang ada di dalam smartphone Xiaomi juga tidak kalah bagusnya dibandingkan smartphone-smartphone lainnya.

BACA JUGA:Bus Double Decker Terbaik di Indonesia, Fasilitas Mewah dan Kapasitas yang Lebih Luas

Fitur-fitur di dalamnya juga praktis dan membantu dalam berbagai hal, seperti fitur Mi Remote yang bisa membantu sebagai remote TV dan AC, Mi Drop, Built scanner, dan lainnya.

Pada beberapa versi sistem operasi MIUI terbaru, terdapat pula Dual Apps yang dapat menggandakan aplikasi begitu pula akun-akun yang ada di dalamnya.

3. Baterai Berkapasitas Besar

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Xiaomi adalah baterai dengan kapasitas besar. Jika anda ingin Hp yang bisa tahan lama digunakan seharian, maka pilihan yang tepat jika anda mengandalkan Xiaomi.

BACA JUGA:7 Bus Mewah di Indonesia Seperti Hotel Bintang 5, Perjalanan Nyaman Layaknya Hotel Berjalan

Sebut saja seperti Redmi Note 3, Redmi Note 4, hingga Mi Max 2 yang didukung dengan baterai berkapasitas diatas 4.000 mAh.

Dan bahkan pada Mi Max 2 ini memiliki baterai dengan daya 4.850 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar ini, Hp ini bisa tahan lama digunakan seharian.

4. Prosesor Yang Kuat

Alasan lainnya mengapa Xiaomi banyak disukai karena memang dukungan prosesor di dalamnya yang juga cukup kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: