Iklan dempo dalam berita

Banyak yang Penasaran, Mana yang Lebih Unggul Xiaomi 14 atau Samsung Galaxy S24? Ini Ulasannya

Banyak yang Penasaran, Mana yang Lebih Unggul Xiaomi 14 atau Samsung Galaxy S24? Ini Ulasannya

Perbandingan spesifikasi dan teknologi Samsung Galaxy S24 dengan Xiaomi 14--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak yang penasaran, mana yang lebih unggul Xiaomi 14 atau Samsung Galaxy S24? Ini ulasannya.

Xiaomi 14 dan Samsung Galaxy S24 merupakan Hp flagship premium besutan Xiaomi dan Samsung yang menghadirkan spesifikasi dan fitur canggih.

Keduanya menawarkan fitur-fitur yang didukung dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan dibanderol dengan harga yang bersaing.

BACA JUGA:Top 6 Hp Kualitas Terbaik 2024, untuk Merekam Video 4K 60 FPS, Paling Direkomendasikan untuk Anda

Xiaomi 14 diluncurkan Xiaomi ke Indonesia pada bulan Maret lalu, sementara Samsung Galaxy S24 diperkenalkan pada bulan Februari lalu.

Bagi kalian yang sedang mencari Hp flagship yang didukung dengan teknologi AI, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 14 Vs Samsung Galaxy S24.

Xiaomi 14

Spesifikasi Xiaomi 14 ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang didukung dengan penggunaan RAM LPDDR5X 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 256 GB.

Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi 6 nm yang bertenaga dan hemat energi, sehingga menjadikan baterai lebih tahan lama serta didukung dengan GPU Qualcomm Adreno yang memaksimalkan kinerja grafisnya.

BACA JUGA:Xiaomi Bakal Rilis Baterai 7500 mAh, Kira-kira Berapa Lama Pengisian Dayanya?

Xiaomi 14 menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) HyperOS.

Untuk layar, Xiaomi 14 dilengkapi layar LTPO AMOLED berukuran 6,36 inci dengan kecepatan refresh rate 120 Hz untuk tampilan visual yang responsif, touch sampling rate 240 Hz, HDR 10+, dukungan 68 miliar warna, Dolby Vision, aspek rasio 20:9, kerapatan piksel 460 ppi dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 3000 nits.

Layarnya juga sudah dilindungi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp RAM 12 GB, Harga Murah hanya Rp 2 Jutaan, Dijamin Memiliki Performa Andal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: