Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru Toyota Voxy Agustus 2024, Generasi ke 4 dengan Desain dan Teknologi Baru

Harga Terbaru Toyota Voxy Agustus 2024, Generasi ke 4 dengan Desain dan Teknologi Baru

Harga Terbaru Toyota Voxy Agustus 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar harga terbaru Toyota Voxy Agustus 2024, generasi ke 4 dengan desain dan teknologi baru.

Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan nuansa mewah yang menyerupai Toyota Alphard, Toyota Voxy dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Sejak diluncurkan di Indonesia pada Februari 2022, Toyota Voxy telah mendapatkan tempat khusus di hati para pecinta otomotif.

Produk keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM) ini merupakan generasi keempat dari Toyota Voxy yang sudah hadir secara global dengan membawa berbagai inovasi dan fitur yang semakin canggih.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil LCGC Terbaru Per Agustus 2024, Mulai dari Daihatsu, Toyota dan Honda

Desain dan Teknologi Terbaru

Toyota Voxy hadir sebagai High MPV dengan desain boxy yang khas. Desain ini memberikan kesan modern dan futuristik yang sangat menonjol di jalan raya.

Voxy menggunakan kode bodi RA90 dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA-C) atau GA-C yang merupakan teknologi terbaru dari Toyota. 

Teknologi ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, stabilitas yang lebih tinggi, serta kenyamanan yang maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Harga Wuling Alvez Terbaru di Agustus 2024, Desain Stylish Cerminkan Gaya Hidup Modern dan Dinamis

Daftar Harga Toyota Voxy Agustus 2024

Berdasarkan data terbaru dari halaman pricelist di situs resmi PT Toyota Astra Motor, berikut adalah daftar harga lengkap Toyota Voxy per Agustus 2024 berdasarkan masing-masing tipenya:

1. All New Voxy Sparkling Black Pearl (Spot Order): Rp 621.700.000

2. All New Voxy Metal Stream (Spot Order): Rp 621.700.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: