Iklan dempo dalam berita

Bandingkan, Ini Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6

Bandingkan, Ini Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6

Perbandingan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dengan Xiaomi Pad 6--

Selain itu, tablet ini memiliki dua kamera depan yang tertanam pada layar dengan konfigurasi kamera utama 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP. 

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti S-pen, mendukung konektivitas 5G, in-display fingerprint scanner, empat speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos, Wi-Fi, USB Type-C, stylus S-Pen, Quick Share, Multi Window, Pop-up View, Goodnotes, Luma Fision, Clip Studio Paint, ArcSite dan sudah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Xiaomi 13T Bulan Agustus 2024, Bandingkan dengan Spesifikasinya Berikut

Untuk menjalankan kesemuanya, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ditopang dengan baterai berkapasitas 11200 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 45 Watt.

Ini menjadikannya salah satu tablet yang memiliki ketahanan baterai yang luar biasa dan ditunjang dengan pengisian daya yang lebih cepat.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra memiliki dimensi dengan ukuran 326,4 mm x 208,6 mm x 5,5 mm dan bobot sekitar 737 gram.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra tersedia dalam pilihan warna Graphite.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Cek yang Mana Sebaliknya Dibeli

Untuk harga, dilansir dari laman resmi Samsung.com, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra varian (12GB+256GB) dibanderol dengan harga Rp.19.999.000.

Xiaomi Pad 6

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 11 inci, resolusi WQHD Plus (2880 x 1800 piksel), kecepatan refresh rate 144 Hz, color gamut DCI-P3, Dolby Atmos, Dolby Vision, kerapatan piksel 309 ppi dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) 550 nits.

Selain itu, layar ini sudah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk melindungi mata pengguna dari paparan cahaya biru dan bebas kedipan, serta dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan dan benturan kecil.

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Mana yang Lebih Unggul Xiaomi 14 atau Samsung Galaxy S24? Ini Ulasannya

Xiaomi Pad 6 ditenagai dengan System-on-Chip (Soc) Snapdragon 870 Mobile Platform yang didukung dengan RAM LPDDR5 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 3.1 256 GB.

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 4 nm yang menawarkan performa tinggi yang hemat energi dan dilengkapi dengan GPU Adreno 650 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: