Iklan dempo dalam berita

Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

Huawei Pura 70 Ultra--

- Kamera

Sorotan utama dari Huawei Pura 70 Ultra adalah kamera utamanya yang dapat ditarik. Sensor utama 50MP berukuran 1 inci ini disembunyikan di dalam bodi ponsel dan akan keluar saat kamera diaktifkan.

Mekanisme ini diklaim tahan lama hingga 300.000 siklus penggunaan. Kamera utama ini memiliki aperture yang bisa menyesuaikan dari f/1.6 hingga f/4.0 dan dilengkapi dengan stabilisasi sensor-shift OIS.

Selain kamera utama, terdapat kamera ultrawide 40MP dan kamera telefoto makro 50MP. Kamera telefoto makro ini memiliki kemampuan zoom optik 3.5x dan mode makro 5cm.

Kombinasi ketiga kamera ini menawarkan kemampuan zoom digital hingga 100x. Perekaman video 4K dan Full HD slow-motion 960fps juga didukung. Di bagian depan, Huawei Pura 70 Ultra menggunakan kamera ultrawide 13MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

BACA JUGA:Daftar HP Terbaik dengan Kamera Leica 2024, Cocok untuk Pecinta Fotografi

- Layar

Layar Huawei Pura 70 Ultra yang besar berukuran 6.8 inci menggunakan panel LTPO OLED dengan resolusi 2844 x 1260 piksel, menghasilkan ketajaman 460ppi.  

Untuk pengalaman pengguna yang mulus, layar ini menawarkan refresh rate adaptif 1-120Hz yang dapat menyesuaikan diri berdasarkan konten untuk mengoptimalkan masa pakai baterai.

Selain itu, layar ini memiliki peredupan PWM frekuensi tinggi 1440Hz untuk visual yang lebih nyaman dilihat serta touch sampling rate 300Hz yang menjamin respons cepat terhadap sentuhan.

Untuk perlindungan, Huawei menggunakan generasi kedua dari Kunlun Glass pada Pura 70 Ultra. Kaca pelindung ini telah terbukti daya tahannya pada smartphone Huawei sebelumnya, menawarkan ketenangan pikiran terhadap goresan dan benturan ringan sehari-hari.

BACA JUGA:Viral Guru Honorer Mengaku Digaji Rp 250 Ribu per Bulan, Respon Pejabat Ini malah Bikin Nitizen Geram

- Chipset

Perangkat lunak Huawei Pura 70 Ultra menggunakan HarmonyOS 4.2 terbaru, yang menawarkan fitur AI canggih.  

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Kirin 9010 terbaru dari Huawei, kemungkinan dibuat dengan proses 7nm dan memiliki prosesor 12-core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: