Iklan dempo dalam berita

Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

Huawei Pura 70 Ultra--

Pengguna dapat memilih antara RAM LPDDR5X 16GB dan penyimpanan internal 512GB atau 1TB. Tidak ada pilihan untuk penyimpanan yang dapat diperluas.

Ponsel Huawei tidak lagi memiliki akses ke layanan Google karena larangan AS. Sehingga Anda tidak akan menemukan Google Play Store atau aplikasi Google apa pun yang sudah terinstal di perangkat.

Huawei menawarkan toko aplikasinya sendiri, AppGallery, sebagai alternatif. Meskipun begitu perangkat ini telah menawarkan fitur-fitur AI canggih seperti penggunaan gestur AI, penyempurnaan foto AI, dan lainnya.

Fitur lain yang menonjol termasuk konektivitas satelit, jaringan antena nirkabel Lingxi, teknologi 8 Spatial-stream Sounding MU-MIMO, dan pemindai sidik jari di layar.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Jenis HP Tertua di Dunia, Sudah Ada Sejak Era 80-an!

- Baterai

Huawei Pura 70 Ultra dibekali baterai 5200mAh. Smartphone ini mendukung pengisian daya super cepat kabel 100W yang diklaim mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu singkat. Selain itu, pengisian daya nirkabel 80W juga didukung.

Bagi Anda yang membutuhkan daya ekstra untuk perangkat lain, Huawei Pura 70 Ultra menawarkan pengisian daya reverse wireless 20W dan 18W untuk reverse wired.

Fitur ini memungkinkan Anda menggunakan smartphone ini sebagai power bank nirkabel untuk mengisi daya perangkat lain yang kompatibel.

Berbeda dengan model lain dalam seri Pura 70 yang hanya menawarkan pengisian daya kabel 66W, varian Ultra mendapatkan pengisi daya cepat 100W bawaan dalam kemasan penjualan.
Selain itu, Huawei Pura 70 Ultra dilengkapi dengan chipset Kirin 9010 yang kuat, memastikan kinerja yang tangguh dan efisien

BACA JUGA:Unik dan Kreatif, Rumah-rumah di Kampung Ini Dihiasi Galon Warna-warni, Ini Awal Mulanya

- Harga Huawei Pura 70 Ultra

Melansir dari Kompas.com, Huawei Pura 70 Ultra dibanderol dengan harga:

- 9.999 yuan (Rp 22,5 juta) untuk varian 16/512 GB

- 10.999 yuan (Rp 24,8 juta) untuk varian 16 GB/1 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: