Iklan dempo dalam berita

Makin Murah, ini Daftar Harga Hyundai Ioniq 5 NIK 2023, Punya Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Makin Murah, ini Daftar Harga Hyundai Ioniq 5 NIK 2023, Punya Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Hyundai Ioniq 5 NIK 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA. COM – Makin murah, ini daftar harga Hyundai Ioniq 5 NIK 2023, punya desain futuristik dan fitur canggih.

Di tengah antusiasme terhadap mobil listrik yang terus berkembang, Hyundai Ioniq 5 NIK 2023 menjadi salah satu model yang cukup menarik perhatian para pecinta otomotif.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

Kendati sudah memasuki tahun 2024, beberapa dealer masih memiliki stok Hyundai Ioniq 5 NIK 2023, dan ini menjadi kabar baik bagi Anda yang tengah mencari mobil listrik terbaru dengan fitur canggih dan desain futuristik.

Ketersediaan Stok di Dealer Jakarta Selatan

Saat ini, beberapa dealer Hyundai di Jakarta Selatan masih menyimpan unit Hyundai Ioniq 5 NIK 2023. Informasi ini datang dari seorang tenaga penjual di salah satu dealer di kawasan tersebut, yang mengungkapkan bahwa mereka masih memiliki dua unit Hyundai Ioniq 5.

Menurutnya, stok tersebut terdiri dari tipe Signature Long Range dengan warna gold yang cukup menarik.

"Kalau enggak salah, Ioniq 5 NIK 2023 stoknya tinggal dua unit, tipe Signature Long Range warna gold," ucap tenaga penjual tersebut.

Bagi Anda yang tertarik, ini adalah kesempatan langka untuk memiliki model terbaru dari Hyundai ini sebelum stoknya habis.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa Kabupaten Nganjuk Tahun 2024, Hati-hati Rawan Penyelewengan

Harga Hyundai Ioniq 5 NIK 2023

Harga dari Hyundai Ioniq 5 NIK 2023 bervariasi tergantung pada tipe dan spesifikasi yang dipilih. Berdasarkan informasi dari laman resmi oto.com, harga untuk Hyundai Ioniq 5 NIK 2023 adalah sebagai berikut:

- Prime Standard Range: Rp 782 juta

- Prime Long Range: Rp 823 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: