Iklan dempo dalam berita

Mudah! Begini Cara Aktifkan Power Cash Mandiri, Dana Cair Cepat ke Rekening

Mudah! Begini Cara Aktifkan Power Cash Mandiri, Dana Cair Cepat ke Rekening

Cara Aktifkan Power Cash Mandiri --

Nah, jika tertarik untuk menjadi nasabah Power Cash Mandiri, sekarang, saatnya mengintip berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Mandiri Power Cash. Berikut selengkapnya.

1. Mudah dan praktis

Hadirnya Mandiri Power Cash sebagai salah satu pinjaman online yang resmi dirilis oleh bank Mandiri, menjadikannya aksesibel. 

Nasabah bisa mengajukan kapan dan di mana saja secara online melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dengan melengkapi berbagai persyaratan yang relatif mudah.

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

2. Proses pencairan hanya 2x24 jam

Bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana tambahan, Mandiri Power Cash bisa menjadi alternatif pinjaman dengan proses pencairan relatif cepat, yaitu selama 2x24 jam. 

Kecepatan proses pencairan tersebut dinilai cukup ideal, mengingat limit yang tersedia cukup besar dan disertai dengan tenor yang panjang.

3. Tenor tersedia hingga 36 bulan

Terdapat berbagai macam kebutuhan saat nasabah mengajukan dana pinjaman, di antaranya bisa saja tergolong sebagai kebutuhan konsumtif maupun produktif. 

Berdasarkan jenis kebutuhan tersebut, Mandiri Power Cash memberikan tenor hingga 36 bulan bagi nasabahnya. Tentu saja, tenor tersebut cukup menarik, terlebih bagi nasabah yang mengajukan pinjaman untuk tambahan modal usaha.

BACA JUGA:Aksi Heroik Damkar, Terjun ke Dalam Sumur Selamatkan Lansia, Tuai Pujian Netizen

Meskipun di beberapa layanan pinjaman hal tersebut cukup lumrah, sangat disayangkan jika pihak Mandiri Power Cash tidak menyertakan kebijakan tersebut secara transparan ke nasabahnya.

Demikianlah ulasan mengenai, mudah! Begini cara aktifkan Power Cash Mandiri, dana akan masuk dalam waktu 24 jam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: