Iklan dempo dalam berita

Terbongkar, Modus Mengemis Buat Beli Obat, Ternyata Nenek Ini Punya Rumah Mewah

Terbongkar, Modus Mengemis Buat Beli Obat, Ternyata Nenek Ini Punya Rumah Mewah

Nenek Mengemis Modus Buat Beli Obat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Terbongkar, modus mengemis buat beli obat, ternyata nenek ini punya rumah mewah.

Sebuah kisah mengejutkan kembali viral di media sosial, kali ini tentang seorang nenek yang sehari-hari mengemis di jalanan.

BACA JUGA:Daftar 8 Hp Oppo Harga Rp 1-3 Jutaan, Punya Spesifikasi Gahar, Ini Pilihanya

Yang membuat cerita ini begitu menarik perhatian adalah fakta bahwa nenek pengemis tersebut ternyata memiliki rumah mewah dengan tiga lantai di Jakarta Utara.

Kisah ini telah menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat, terutama setelah terungkapnya kehidupan pribadi nenek tersebut yang jauh dari kesan miskin atau tidak mampu.

Penemuan Mengejutkan: Rumah Mewah di Tengah Perkampungan

Nenek yang telah menjadi viral ini awalnya diketahui oleh publik setelah video yang diunggah oleh seorang YouTuber, Pratiwi Noviyanthi, memperlihatkan rumah nenek tersebut.

Rumah yang terletak di sebuah perkampungan di Teluk Gong Selatan, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, terlihat rapi dan sangat berbeda dengan gambaran rumah seorang pengemis pada umumnya.

Rumah tersebut dilengkapi dengan ruang tamu yang nyaman, sofa yang bagus, dekorasi di dinding, kulkas, serta kitchen set yang modern.

BACA JUGA:Daripada Menyesal Mending Teliti Dulu Mana yang Lebih Bagus POCO M6 atau Redmi Note 13?

Hal ini tentu saja memancing reaksi yang beragam dari netizen. Banyak yang merasa heran dan tidak percaya bagaimana mungkin seorang pengemis bisa memiliki rumah semewah itu.

Kondisi ini semakin mempertegas bahwa penampilan seseorang di depan umum tidak selalu mencerminkan kondisi sebenarnya di balik layar.

Modus Mengemis untuk Membeli Obat

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Pratiwi Noviyanthi dan diunggah ke YouTube, nenek tersebut mengakui bahwa dirinya memang sering mengemis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: