Iklan dempo dalam berita

Prakiraan Cuaca BMKG 12-13 Agustus 2024, Ini Daftar Wilayah Berpotensi Hujan Lebat, Waspada!

Prakiraan Cuaca BMKG 12-13 Agustus 2024, Ini Daftar Wilayah Berpotensi Hujan Lebat, Waspada!

Prakiraan Cuaca BMKG 12-13 Agustus 2024--

Sayuran juga menjadi sumber nutrisi terbaik untuk tubuh yang lebih sehat. Sayuran mengandung serat, vitamin dan berbagai nutrisi lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Ada beragam jenis sayuran yang bisa kamu nikmati di rumah dan diolah menjadi berbagai masakan lezat untuk menu sehari-hari.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Moge Kawasaki ZX636, DP Cuma 10 Persen, Segini Cicilan Tiap Bulannya

3. Sumber Probiotik

Makanan yang mengandung probiotik atau bakteri baik juga disarankan untuk lebih banyak dikonsumsi di musim hujan agar tubuh makin sehat, bugar dan terlindungi.

Makanan yang mengandung probiotik adalah makanan yang telah melalui proses fermentasi seperti tahu, tempe, yogurt, keju, tape dan kimci.

4. Sumber Protein

Makanan sebagai sumber protein juga penting untuk dikonsumsi saat musim hujan.
Protein adalah salah satu nutrisi terpenting yang dibutuhkan tubuh agar senantiasa sehat, bugar serta terlindungi. Sumber protein terbaik antara lain telur, daging ayam tanpa lemak, daging merah dan ikan laut.

BACA JUGA:Viral Seorang Wanita Jadi Korban Jambret hingga Terseret Cukup Jauh, Bagaimana Kondisi Korban?

5.Herbal

Makanan herbal yang menghangatkan tubuh seperti jahe, bawang putih, lemon, kunyit dan sejenisnya adalah makanan yang sebaiknya dikonsumsi saat musim hujan.

Aneka makanan herbal ini mengandung nutrisi yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan bersifat menghangatkan tubuh. Bahan-bahan herbal ini bisa diolah menjadi jamu atau minuman rempah-rempah.

Demikianlah ulasan mengenai, prakiraan cuaca dari BMKG 12-13 Agustus, ini daftar wilayah berpotensi hujan lebat, hati-hati! Semoga informasi ini dapat membantu.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: