Iklan dempo dalam berita

Semarak HUT RI, Ini Rekomendasi 13 Ide Lomba 17 Agustus, Diajmin Seru

Semarak HUT RI, Ini Rekomendasi 13 Ide Lomba 17 Agustus, Diajmin Seru

Rekomendasi 13 Ide Lomba 17 Agustus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Semarak HUT RI, ini rekomendasi 13 ide lomba 17 Agustus yang cocok untuk seru-seruan bersama anak-anak.

Mendekati HUT RI ke 79 ini, mungkin sekolahan sudah ada yang memulai melaksanakan perlombaan untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan.

BACA JUGA:Biaya Pajak Moge di Indonesia, Segini Uang yang Harus Disiapkan

Bagi kalian yang masih kebingungan untuk mencari ide lomba 17 Agustus, harus simak artikel ini hingga tuntas.

Terdapat beragam lomba yang bisa diadakan untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan. Namun saking banyak, terkadang kita bingung untuk memilih lomba yang tepat.

BACA JUGA:Kisah Fatmawati Meneteskan Air Mata saat Menjahit Bendera Merah Putih

Rekomendasi 13 Ide Lomba 17 Agustus

Rekomendasi ide lomba 17 Agustus yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, yakni:

1. Lomba Membuat Vlog tentang Pahlawan yang Paling Disukai

Saat ini banyak masyarakat Indonesia dapat membuat vlog dengan durasi pendek dan dibagikan ke media sosial. Tak jarang anak-anak juga banyak yang sudah bisa membuat video, mengedit, lalu mempostingnya di media sosial mereka sendiri.

Agar menambah semangat edukasi, lomba membuat vlog dengan tema pahlawan ini cocok dilakukan bagi anak-anak. Harapannya, anak-anak bisa memahami tentang pahlawan dan menghargai jasa-jasa mereka.

2. Lomba Tebak Nama Pahlawan

Lomba ini dapat dilakukan dengan cara panitia memberikan clue kepada peserta tentang pahlawan di Indonesia. Clue bisa berupa potongan gambar pahlawan, cerita latar belakang tentang pahlawan, atau ciri-ciri yang dimiliki pahlawan.

Lomba ini dapat dilakukan secara kelompok maupun individu. Bagi peserta yang paling banyak menebak dengan benar, maka dia adalah juaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: