Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Laptop Pongo Monster X yang Baru Diluncurkan, Laptop Sultan Performa Mumpuni

Spesifikasi Laptop Pongo Monster X yang Baru Diluncurkan, Laptop Sultan Performa Mumpuni

Spesifikasi Laptop Pongo Monster X yang Baru Diluncurkan, Laptop Sultan Performa Mumpuni--foto:ist

Untuk sektor dapur pacunya, tentu saja laptop gaming dan laptop seri tertinggi dari Axioo ini dibekali dengan prosesor kelas atas. Prosesor tersebut adalah Intel Core i9-14900HX.

BACA JUGA:Biaya Pajak Moge di Indonesia, Segini Uang yang Harus Disiapkan

Prosesor generasi Raptor Lake ini memiliki frekuensi dasar inti performa sebesar 2,2Ghz dan frekuensi turbo yang mencapai 5,8Ghz (dengan 24-core, 32-threads, dan 36MB smart cache).

Intel Core i9-14900HX yang digunakan pada Axioo Pongo MONSTER X ini juga dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 Laptop GPU 16GB GDDR6 hingga 175W.

Untuk memaksimalkan performanya, Axioo juga mengkombinasikannya dengan RAM RAM 32GB SODIMM DDR5 5200Mhz dan penyimpanan 2TB 2280 M.2 PCIe Gen. 4 x4 NVMe SSD.

Menariknya, kapasitas ini dapat diperluas hingga RAM 64GB 5600Mhz dan 1x slot 2280 M.2 PCIe Gen. 5 x4 NVMe SSD sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih nyaman dalam menyimpan berbagai file dan aplikasi berat.

BACA JUGA:Sejarah dan Waktu Pertama kali Lagu Indonesia Raya Diperdengarkan, Ternyata Ini Maknanya!

Axioo Pongo MONSTER X ini hadir dengan daya sebesar 99Whr yang didukung oleh 330W.

Kapasitas ini sudah tergolong tinggi untuk sebuah laptop gaming pada masa kini.

Selain itu, Axioo melengkapi laptop ini dengan dual sensor kamera FHD yang dilengkapi dengan TNR, audio stereo Realtek HD, dan Wi-Fi 6E + Bluetooth v5.3.

Fitur pendukung lain yang digunakan Axioo Pongo MONSTER X, meliputi Sound Blaster Studio Pro sebuah aplikasi pengolah audio untuk perekaman suara dan live streaming kelas profesional, yang diberikan gratis oleh Pongo.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Ini 7 Tips Memilih Laptop Terbaik untuk Pelajar Sekolah

Kemudian, ada juga Wifi 6E INTEL® KILLER™ yang membuat Pongo Monster X dapat menggabungkan antara bandwidth Ethernet & WiFi hingga 4.9Gbps.

Ini berarti memainkan game online, video streaming dan layanan yang membutuhkan koneksi data ekstra cepat akan dapat dilakukan dengan lancar.

Harga Axioo Pongo MONSTER X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: