Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bisa Update Hyperos 2.0, Cek Segera Salah Satunya Hp Anda

Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bisa Update Hyperos 2.0, Cek Segera Salah Satunya Hp Anda

Hp Xiaomi yang bisa update sistem operasi--

Xiaomi kemungkinan akan memperkenalkan HyperOS 2.0 bersamaan dengan peluncuran seri flagship Xiaomi 15. Pembaruan ini akan diterima oleh model flagship di China terlebih dahulu, diikuti oleh model global dalam beberapa bulan setelahnya.

HyperOS 2.0 diharapkan akan datang terinstal di ponsel flagship terbaru Xiaomi 15 dan Redmi K70 Ultra. Model-model yang sudah diuji dengan Android 15, seperti Xiaomi 13T, Xiaomi 14T, dan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, juga akan menjadi salah satu yang pertama menerima pembaruan ini.

Fitur Baru HyperOS 2.0

Seperti yang kamu tahu, versi pertama HyperOS diluncurkan pada 26 Oktober 2023 dan menggantikan MIUI 14, menciptakan ekosistem terintegrasi dengan lebih dari 200 produk Xiaomi, termasuk ponsel, tablet, smartwatch, dan bahkan mobil listrik mereka. 

BACA JUGA:Update Angsuran KUR BCA Pinjaman Rp 50 Juta Agustus 2024, Ini Cara Ajukan Tanpa Jaminan

Dengan adanya HyperOS 2.0 diharapkan membawa sejumlah peningkatan besar dan fitur baru yang membuat pengalaman pengguna semakin optimal.

Meskipun tanggal rilis resmi belum diumumkan, namun pembaruan kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran flagship Xiaomi 15 series. Beberapa fitur bahkan sudah diterapkan di ponsel terbaru Xiaomi seperti POCO F6. 

Nah, berikut adalah deretan fitur terbaru dari HyperOS 2.0 yang wajib Anda ketahui.

1. Peningkatan Fitur dan Kustomisasi

HyperOS 2.0 akan menghadirkan sejumlah fitur baru dan peningkatan dibandingkan versi sebelumnya. Beberapa fitur utama yang diharapkan termasuk:

Super Wallpaper Baru: HyperOS 2.0 akan memperkenalkan dua wallpaper super baru, Ocean dan Desert, yang menawarkan tampilan yang lebih halus dan realistis.

Gestur Tanpa Kontak: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol ponsel mereka hanya dengan menggerakkan tangan di udara tanpa menyentuh layar. Termasuk kemampuan untuk beralih antara aplikasi, mengontrol audio dan video, serta menggulir video Instagram atau TikTok.

Tekstur Canggih 2.0: Desain UI akan meniru efek buram pada elemen UI seperti Control Center dan layar kunci untuk tampilan yang lebih minimalis dan modern.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Andorid dengan Kamera Setara DSLR, Kualitas Flagship dan Harga Murah

AI Expansion dan AI Remover: Dengan fitur ini, pengguna dapat memperluas ukuran gambar dan menambahkan objek baru, serta menghapus objek yang tidak diinginkan dengan bantuan AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: